Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

Afat Satria Lantik Khoiri Sebagai Ketua PK PMII STAINU Lampura Periode 2020-2021

LAMPUNG UTARA- Ketua PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung Utara (Lampura) Afat Satria secara resmi melantik Khoiri yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurusan Komisariat (PK) Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Kotabumi dan pengurus Priode 2020 sampai dengan 2021 di Gedung Kampus STAINU, Jumat (27/11/2020).

Seusai melantik PK STAINU Afat Satria juga membuka kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) dengan jumlah penerimaan anggota baru sebanyak 50 Mahasiswa yang berjalan dari tanggal 27 November sampai dengan 29.

Usai pelantikan dan pembukaan MAPABA Afat Satria mengutarakan beberapa harapan dan pesan – pesanya kepada para PK STAINU yang dilantik serta juga para peserta MAPABA agar dapat berperan aktif baik diinternal maupun dieksternal serta mampu menjaga nama baik organisasi.

“Sekali lagi saya mengharapkan dan sekalliggus mengajak kepada semua yang hadir untuk dapat selalu memperkokoh rasa kebersamaan baik antara PK STAINU maupun aktifis PC PMII lintas kampus”, tungkasnya.

Dilanjutkan Afat, selain itu juga sangatlah perlu sekali kita memupuk kesetian dalam berorganisasi secara massif dalam diri para pengurus karena dengan cara ini nantinya dapat menghasilkan kader yang begitu perduli dengan kehidupan berbangsa dan bernegara untuk menciptakan kesejahteraan dalam bermasyarakat, pungkasnya. (YR)

Related posts

Idul Adha di Tubaba, Berkah Bagi Penjaja Makanan dan Juru Parkir

admin

Kapolda Jateng : “Brimob Harus Siap Hadapi Ancaman Pilkada dan Ancaman Covid- 19”

admin

Pj.Bupati Tulangbawang Barat Serahkan Mesin Pencacah Makanan Ternak

admin