Monitor Ekspres
Daerah Lampung Metro

Pengunjung Pasar Cendrawasih Metro Keluhkan Atap Bocor dan Bau Pesing

METRO – Pengunjung pasar Cendrawasih Kota Metro mengeluhkan atap bocor dan bau pesing di seputaran lantai dua pasar setempat. Selain berdampak tergelincir, lantai dua pasar yang belum lama di rehab itu sudah nampak kumuh.

“Hampir aja tadi ke planting. Atapnya bocor banyak genangan air, juga banyak ember isi air tampungan hujan dari atap. Perasaan baru kemarin proyek ini selesai, tapi masih kelihatan kumuh,” Kata Kiki (34) Warga GanjarAsri, Metro Barat kepada wartawan, Jum’at (12/2/2021) usai belanja sarapan di kedai RangKoto pasar setempat.

Tak hanya Kiki, Dito (34) pengunjung lainnya mengeluhkan ketersediaan sarana kebersihan di tempat tersebut. Menurut Warga Kelurahan Tejosari itu, harusnya pasar Cendarawasih dapat semakin nyaman ketika sudah di lakukan perbaikan. Namun nyatanya suasana ditempat tersebut masih tetap kumuh jauh dari kata nyaman.

“Ya kita biasanya pas libur kerja main kesini nyari sarapan karna sudah langganan disini. Kita liat Suasana tidak berubah masih tetap terlihat kumuh. Mungkin Pemerintah belum serius mengembangkan pasar ini,” kata dia.

Ia berharap dengan adanya keluhan masyarakat tentang kenyamanan yang ada di pasar cendrawasih, Pemerintah Kota Metro dapat membuat terobosan yang lebih baik lagi. Sehingga para pengunjung dapat lebih nyaman ketika akan berbelanja di pasar tersebut.

“Minimal kalau nggak bisa di buat menarik ya di bikin bersih aja. Jadi kita pengunjung juga nyaman,” tutupnya. (Bim/red)

Related posts

Menko perekonomian RI dan Gubernur Lampung Panen Raya Padi di Tiyuh Penumangan Tubaba

admin

Mengenal Lebaran Ketupat di Desa Purbasakti

admin

Gubernur Lampung Lantik M.Firsada Sebagai PJ.Bupati Tulangbawang Barat Gantikan Zaidirina

admin