Monitor Ekspres
Bandar Lampung Hukum

Tingkatkan Sinergitas, Kanwil Kemenkumham Lampung Audiensi dengan Gubernur

Bandarlampung – monitorekspres.com (SMSI) : Memperkuat Sinergitas dengan Pemerintah Provinsi Lampung, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung melakukan Audiensi dengan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi. Senin (27/09/2021)

Plt. Kepala Kantor Wilayah, Iwan Santoso yang didampingi dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi, Kepala Divisi Keimigrasian, Is Edy Ekoputranto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Nur Ichwan, dan Kepala Bagian Umum Hadiyanto. Dimana pada kesempatan ini Plt. Kepala Kantor Wilayah membahas tentang isu-isu yang sedang berkembang di Provinsi Lampung dengan berkaitan tugas pokok dan fungsi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

Selanjutnya, Iwan Santoso juga menyampaikan bahwa akan dilaksanakannya Kegiatan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung yang rencananya pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Gedung Graha Wangsa, Bandar Lampung. Iwan Santoso juga menyampaikan bahwa Kantor Wilayah Lampung akan melaksanakan Rapat Koordinasi Forum Dilkumjakpol yang mempertemukan para Aparat Penegak Hukum yaitu Pengadilan, Kemenkumham, Kejaksaan, dan Kepolisian serta Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung. Iwan Berharap Gubernur Lampung dapat menghadiri kegiatan yang rencananya akan digelar pada tanggal 29 September 2021 di Grand Ballroom Hotel Novotel.

Menanggapi hal tersebut, Arinal Djunaidi menyampaikan akan mengagendakan kegiatan Rapat Koordinasi Forum Dilkumjakpol. Selanjutnya disela-sela pembicaraan, Arinal juga menyampaikan beberapa harapan Pemerintah Provinsi Lampung dapat terus menjalin hubungan baik dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/PA)

Editor : Sayuti

Related posts

Curat Bengkel di Candra Kencana Tubaba, Polisi Tangkap Pelaku Sekaligus Penadahnya

admin

Viral Wanita Mohon Bantuan ke Pengacara Hotman Paris Karena Dirinya ditetapkan Sebagai TSK

admin

Bakorwil FKBN Provinsi Lampung Gelar Rakor Bersama Bakorda FKBN se Lampung

admin