Berita umum Daerah Lampung Utara

Pemuda Pancasila Lampura Segera Gelar Aksi Gerakan Selamatkan Jalan Raya

Kotabumi (monitorekapres.com) –
Sebagai ormas besar Yg Tersebar di seluruh pelosok negeri di Republik Indonesia ini tentunya Pemuda Pancasila sebagai ormas sosial kemasyarakatan harus wajib Dan peka terhadap permasalahan-permasalahan yg Mengganggu Kenyamanan masyarakat.

Hal tersebut pernah juga disampaikan bapak Joko Widodo selaku presiden RI dan saat membuka Mubes Pemuda Pancasila ke IX di Jakarta pada tahun lalu, beliau berpesan sdh saatnya pemuda Pancasila ambil bagian dalam rangka membantu pemerintah guna percepatan ekonomi yang tentunya tak luput harus didukung jua dari pada Infrastruktur jalan yg baik dan nyaman bagi masyarakat,

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Mpc Pemuda Pancasila (PP) Lampung Utara (Lampura) Awari Darwin via pesan WhatsApp, Kamis (27/1/2022).

Dijelaskannya, berdasarkan hasil Musyawarah Wilayah (Muswil)
Pemuda Pancasila LAMPUNG dan Muscab pemuda Pancasila ke IX Lampung Utara Bahwa ormas Pemuda Pancasila Lampura harus berperan aktif Dalam rangka Bersinergi bersama pemerintah sekaligus menjadi sosial kontrol dalam pelaksanaan pembangunan.

“Berkenan Dengan itu kami atas nama pemuda Pancasila Lampura Menyampaikan bahwasanya Dalam waktu dekat akan melaksanakan gerakan selamatkan Jalan raya Dari kegiatan kegiatan mobilisasi angkutan batubara yg melebihi tonase dan melintas didaerah ini,” Tegas Awari Darwin.

Kami juga akan langsung mengajak dan melibatkan kawan – kawan Pengurus Anak Cabang (PAC) PP yang kecamatannya dilalui oleh mobil batu bara dan permasalahan ini juga sebagian adalah aspirasi masyarakat yg diserap oleh rekan – rekan PAC, sambungnya.

lebih lanjut Awari Darwin juga menyampaikan bahwa PP dalam menyampaikan aspirasi akan memakai cara yang baik Dan Elegan untuk mengapresiasi kan aspirasi kawan kawan, kami juga akan membicarakan hal ini degan pihak pihak terkait seperti pemerintah daerah baik eksekutif maupun legislatif Serta pihak kepolisian.

Dalam Pemuda Pancasila ini juga cukup lengkap warna kita yg ada di parlemen ada merah kuning hijau biru dll..artian nya sampai ke pusat pun kami akan tetap memperjuangkan Aspirasi yg di sampaikan ke kami selaku ormas Besar di Republik ini, pungkas Darwin.

kita akan selalu bersinergi Dengan semua pihak dalam rangka menyikapi yang berkaitan Dengan gangguan keamanan dan ketertiban, ini pula yg di sampaikan Oleh pak Kapolri saat mubes di Jakarta beberapa waktu yang lalu dirinya berharap Polri dan PP bisa saling bekerjasama dalam menjaga dan membantu Penegakkan Kamtibmas demi masyarakat Indonesia pada umumnya, ujarnya.

“Saya tegaskan kita akan bergerak total dalam menyikapi hal ini jika masih saja kita temui dan dengar adanya pelanggaran yg merusak jalan raya maka MPC PP Lampura akan segera mengambil langkah untuk kepentingan masyarakat Lampura khususnya warga masyarakat Lampung,” tungkasnya.

karena masalah ini Sudah lama dan sering di gaung gaungkan oleh kawan kawan aktivis sosial di Lampura, maka dari itu kami sebagai ormas terpanggil untuk menyikapi ini dengan total
dan kami juga akan segera mengkoordinasikan ke tingkat wilayah serta tingkat MPN, tutup Darwin yg juga koordinator dalam Gerakan. (YR)

Editor : Redaksi
Laporan : Yudhi

Related posts

Si Jago Merah Melahap Satu Unit Rumah Tiyuh Kagungan Ratu Tubaba

admin

Tito Karnavian Sampaikan Pesan Ini ke Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit

admin

Turut Berduka, Lapas Kalianda Gelar Doa Bersama Untuk Lapas Kelas I Tangerang

admin