Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Si Jago Merah Ngamuk Melahap Satu Rumah Warga Penumangan Baru Tubaba

PANARAGAN (monitorekspres.com) ~ Rumah warga Tiyuh Penumangan Baru kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) terbakar di lahap si jago merah, Senin (07/03/2022) pukul 16.00 wib.

Menurut pantauan di lapangan rumah yang terbakar di ketahui milik Maryanti warga tiyuh penumangan baru. pada saat kejadian pemiliknya ada di tempat posisi di dalam rumah

Salah satu warga bernama Pirli di TKP saat konfirmasi mengatakan dirinya kurang tau jelas kejadian apa penyebab kebakaran rumah milik ibu mar tersebut. “cuma yang kami tau api sudah berkobar telah menghanguskan setengah bagian badan rumah” ucapnya

Perli menjelaskan,”kejadian ini di perkirakan tepat pukul 16:00. dan pada saat kejadian itu Maryanti pemilik rumah berada di dalam rumahnya, lalu sontak melihat api sudah berkobar dan semua warga tiyuh penumangan baru berdatangan untuk membantu memadamkan api yang membesar,”
Dengan mengunakan alat seadanya karena mobil pemadam kebakaran tak kunjung tiba imbuhnya.

“Belum jelas api berasal dari mana dan sementara kerugian belum di ketahui dan yang pasti rumah beserta isinya hampir habis di lahap si jago merah, dan tidak ada korban jiwa”, pungkasnya .

Sekitar 30 menit mobil pemadam kebakaran sampai namun api sudah menghanguskan 90% rumah, sangat di sayangkan setiap kejadian kebakaran seperti ini di kab Tubaba petugas pemadam kebakaran selalu lamban tidak cepat tanggap dalam hal situasi seperti ini.

Editor : Sayuti

Related posts

Pencuri Berilmu Sirep Tebar Teror, Cikol Empat Kambing Warga Desa Surya Mataram

admin

Bahas Virus Corona, IDI Cabang Metro Bersama IBI dan PPNI Gelar Pertemuan di RS.Azizah

admin

Musrenbang Lambu Kibang Tubaba, Anggota DPRD Kritik Sejumlah Kepala OPD Tak Hadir

admin