Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Utara

M.Tio Aliansyah Menjadi Anggota DKPP RI, DPD KNPI Lampura Ucapkan Selamat

KOTABUMI (monitorekspres.com) ~ Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Utara (Lampura) mengucapkan selamat dan sukses atas Terpilihnya Muhammad Tio Aliansyah., SH., MH sebagai Anggota Dewan Kehormatan Penyelengara Pemilu (DKPP) Republik Indonesia periode 2022-2027.

Sosok pria kelahiran 9 September 1974 tersebut yang saat ini menjadi Anggota DKPP RI merupakan asli putra daerah Lampura.

Track record kanda Tio sebagai tokoh sudah cukup mumpuni, yang mana beliau selagi dari mahasiswa telah memimpin UKM, senat mahasiswa, organisasi extra kampus (Ketua Umum HMI Cabang Kota Bumi 2001 – 2002.) dan juga pernah menjabat Bendahara DPW NU Lampung Kata Imausah ketua KNPI melalui Pres releasenya, selasa (14/6/2022).

Selain itu pula, beliau juga pernah menjabat sebagai anggota KPUD Lampura selama dua periode, dan Saat ini masih menjadi Komisioner KPU Provinsi Lampung di periode keduanya. Hal ini tentu Menjadi Modal Besar ketika Beliau menjalankan Amanah Sebagai Anggota DKPP RI.

Sosok kanda Tio adalah Representasi salah satu Anak Muda berasal dari Lampung yang Berprestasi dan patut di jadikan contoh, tambah Imausah.

“Atas nama jajaran pengurus DPD KNPI Lampura saya mengucapkan selamat dan sukses semoga dapat menjalankan amanah sebaik – baiknya dengan penuh tanggung jawab,” pungkasnya.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhi

Related posts

Pisah Sambut Kajari Tubaba, M. Firsada Harap Silaturahmi Terus Terjaga

admin

Polsek Abung Selatan Tangkap Pelaku Spesialis Pembobol Rumah.

admin

Pemerintah Tiyuh Tirta Makmur Tubaba, Laksanakan Penjaringan Aparatur

admin