Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

Ketua FORKI Lampura Tinjau Kesiapan Para Atlet Jelang Kejurda

KOTABUMIMonitorekspres.com. Menjelang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate Lampung Utara (Lampura) Cup 1 Tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada 15 – 17 Juli, Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten setempat H.M.Erwinsyah,S.S.TP.MSi lakukan peninjauan kesiapan para atlet yang akan mengikuti Kejurda.

Ketua Forki Lampura Sensei Erwinsyah disela -sela penjiauan mengatakabahea kesiapan Kejurda telah rampung sekitar 90 persen dan tinggal menunggu finisingnya saja.

“InsyAllah malam ini rampung persiapan kegiatan Kejurda, hari ini panitia telah melakukan pendataan atlet-atlet Karate dari luar daerah,” kata Sensei Erwinsyah.

Masih dikatakan Sensei Erwinsyah, salah satu kegiatan hari inidiantaranya, panitia melakukan penimbangan badan kepada atlet-atlet untuk menentukan katagori atlit yang akan bertanding dikelas mana, tambah Sensei Erwinsyah.

Salah satu Official kontingen Tiga Serangkai asal Bandar Lampung Sensei Fajri, sangat mengapresiasi kegiatan kejuaraan daerah Karate Lampura Cup 1 tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Forki Lampung Utara,”kegiatan ini adalah rekor dengan peserta terbanyak diatas 1219,belum pernah Kejurda dengan peserta sebanyak ini,”ucap Sensei Fajri.

Semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana dan dapat ditiru oleh pengurus Forki Kabupaten-kabupaten lain yang ada di Provinsi Lampung,”harap Sensei Fajri. (YR)

Related posts

Tak Kunjung Diperbaiki Jalan Rusak Akses Pintu Tol Penumangan Tubaba, Menelan Korban

admin

Kapolres Lampung Utara Terima Penghargaan Presisi Award Dari LEMKAPI

admin

Pelajar Asal SMA Negeri 1 Tulangbawang Tengah, Juara Pelopor Keselamatan Tertib Lalu Lintas se-Provinsi

admin