Berita umum Daerah Lampung Lampung Timur

Pemdes Taman Bogo Bekerja Sama Dengan FH UM Metro, Lakukan Penjaringan Perangkat Desa

LAMPUNG TIMUR– Monitorekapres.com. Pemerintah Desa Taman Bogo Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur melalui Panitia Pengisian Perangkat Desa (P3D) bekerja sama dengan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Metro melakukan Penjaringan Perangakat Desa di balai Desa setempat pada Minggu 17/07/2022.

Berdasarkan surat permintaan Kepala Desa Taman Bogo, Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Metro menurunkan lima Dosen yang di tunjuk sebagai tim penguji (M. Sofwan Taufiq, S.H.I.,M.S.I, Intan Pelangi, S.H.,L.L.M, Nitaria Angkasa, S.H.,M.H, Tirta Gautama, S.H.,M.H dan Adhimaz Kondang Pribadi, S.H.,M.H).

Dalam Penjaringan Perangkat Desa tersebut ada dua Formasi jabatan yang dibuka, yakni Kasi Pemerintahan dan Kasi Kesra yang di ikuti oleh enam peserta.

Keenam peserta yang mengikuti seleksi dengan mengerjakan soal tertulis yang sudah disiapkan oleh tim penguji dari FH UM METRO, dan langsung mengetahui hasilnya.

Dalam sambutannya Kepala Desa Taman Bogo Agus menyampaikan bahwa dalam seleksi perangkat Desa ini sengaja menunjuk tim dari FH UM Metro.

“Kami Pemdes sengaja menunjuk Tim dari Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Metro sebagai tim penguji, agar proses perekrutan dan seleksi menjadi transparan” ungkap Agus

Agus juga berpesan kepada peserta yang dinyatakan lolos seleksi, jangan jumawa.

“Bagi yang telah lolos seleksi saya harap jangan jumawa, karena ada pekerjaan yang lebih berat sudah menanti” tutupnya. (Tim)

Related posts

Terapkan Uji Petik Dan Musyawarah Sosialisasi Perda Parkir Kota Metro

admin

Curi Sepeda Motor Beat “SU” Warga Desa Tanjung Aji Kecamatan Melinting di Bekuk Polisi

admin

Kapolres Tubaba Pimpin Apel Aman Nusa Untuk Laksanakan Vaksin Keliling

admin