Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Tiyuh Cahyou Randu Tubaba Gelar Jalan Sehat Meriahkan HUT RI Ke-77

PAGAR DEWA (MonitorEkspres.com) ~ Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, Tiyuh Cahyou Randu Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar jalan sehat pada hari Minggu (14/8/2022).

Kegiatan tersebut diikuti sekitar tujuh ratus orang dari kalangan remaja dan orang tua yang merupakan masyarakat tiyuh cahyou randu, garis awal pelepasan peserta jalan sehat dimulai dari halaman SD Negeri 04 Pagar Dewa Tiyuh Cahyou Randu kemudian dilanjutkan melintasi suku satu, suku tiga, suku enam dan kembali ke garis awal dengan jumlah rute sekitar 3 km.

Acara jalan sehat dilepas oleh Yantoni, selaku kepalo Tiyuh Cahyou Randu didampingi oleh Ketua BPT, Bhabinkamtibnas, Babinsa dan Pendamping Lokal Desa serta beberapa tokoh masyarakat setempat. Kegiatan Jalan Sehat juga dibantu oleh tim medis dari Puskesmas Poned mampu Pagar Dewa.

Melalui kebersamaan gotong royong dan asas musyawarah untuk mufakat mari bersama-sama kita saling bahu membahu optimis membangun tiyuh Cahyou Randu agar lebih maju ,” Sambutan Kepalo Tiyuh pada pembukaan rangkaian Acara HUT RI ke 77 Tiyuh Cahyou Randu yang digelar pada tanggal 14 Agustus 2022 sampai dengan acara puncak pada tanggal 17 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, kepalo tiyuh juga memberikan apresiasi kepada pemuda dan pemudi yang tergabung dalam wadah Karang Taruna dan sponsor serta seluruh elemen masyarakat yang turut serta mensukseskan acara tersebut.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian puluhan doorprize untuk peserta yang beruntung dengan dipandu oleh panitia, doorprize mulai alat dapur, seperti kulkas, kipas angin, rice cooker, setrika dan banyak lagi lainnya.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Karolog Polda Lampung didampingi Waka Polres Tubaba, Lakukan Pengecekan Pospam dan Pengamanan Gereja

admin

Lounching Kampung Tangguh Nusantara Tiyuh Panaragan Jaya Indah.

admin

Bupati Hadiri Halalbihalal dan Reshuffle Kepengurusan Pederasi Adat Megowpak Tubaba

admin