Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Polemik DPRD Tubaba Usai, Ponco Nugroho Kembali Pimpin Rapat Paripurna

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) ~ Dinamika Politik yang ada DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat dapat teratasi, sebagai angin segar perubahan baru dengan dilaksanakannya rapat paripurna hari ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho yang sebelumnya dipimpin Wakil ketua I Busroni

Dikatakan Ponco sebelum pelaksanaan paripurna bahwa membenarkan bila ia akan memimpin jalan rapat,
Hari ini saya akan memimpin rapat paripurna, terkait kejadian kemarin itu adalah dinamika Politik, Alhamdulillah hari ini semuanya menjalankan tugas dan fungsinya dan terbukti kita akan mengadakan rapat paripurna pengesahan APBD-P,” ungkapnya.

Terkait mosi tidak percaya Ketua DPRD menyatakan bahwa, “semua sudah mencair dan itu tidak ada lagi dan hanya dinamika Politik saja, sekarang tujuan adalah demi masyarakat Tubaba,” pungkasnya.

Sebagai informasi bahwa DPRD Tubaba beberapa waktu yang lalu
terjadi mosi tidak percaya sejumlah fraksi kepada kepada ketua DPRD Tubaba sejumlah agenda rapat di DPRD Tubaba terhambat dikarenakan tidak kuorumnya rapat.

Rapat paripurna pembicaraan tingkat II atas Raperda tentang APBD-P tahun Anggaran 2022 yang di hadiri PJ Bupati Zaidirina, Wakil I dan II DPRD dan anggota berjumlah 23 dari 30 anggota DPRD, sekdakab, Forkopimda dan sejumlah Camat.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Pantau Prokes, Panglima TNI dan Kapolri Bagikan Masker di Pasar Tanah Abang

admin

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Muhajirin SMK Muhammadiyah Tumijajar

admin

Tokoh Agama Sukadana Lampung Timur Mendukung TNI- POLRI dan Pemerintah Bubarkan Ormas Yang Memecah Belah NKRI

admin