Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Metro

Disdag Kota Metro Gelar Bazar Jum’at

METROMonitorekspres.com. Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melalui Dinas Perdagangan (Disdag) setempat menggelar Bazar Jumat. Kegiatan berlangsung di Ruko Sudirman kota setempat, Jumat (24/02/2023).

Elmanani, Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Metro mengatakan, pada hari ini pihaknya mengadakan agenda rutin Bazar Jumat.

“Pada pagi hari ini kami mengadakan agenda rutin yaitu Bazar Jumat. Kegiatan ini kami adakan sebulan sekali tepatnya di hari Jumat,” katanya.

Dia mengungkapkan, Bazar ini dilakukan untuk memfasilitasi para pelaku UMKM yang berada di Kota Metro.

“Bazar ini kami lakukan untuk memfasilitasi para pelaku UMKM baik kuliner maupun prodak-prodak ini, agar mereka semakin lancar mendistributorkan atau menjual barang mereka,” ungkapnya.

Dia menyampaikan, untuk harga barang di Bazar Jumat ini dijamin lumayan murah.

“Disini kami mengajak para distributor yang ada di Kota Metro untuk menjual barang mereka dengan harga-harga yang dijamin lumayan murah. Agar, masyarakat terjangkau untuk membeli barang-barang tersebut,” ujarnya.

“Contohnya untuk tepung terigu di Bazar Jumat kami jual dengan harga Rp 11.000, kalau di pasar ataupun di pengecer baik di warung, alfa, indo itu harganya kalau tidak salah Rp 15.000. Sedang untuk Minyak Kita kalau di pasaran harganya mencapai Rp 16.000, di Bazar Jumat kami jual dengan harga Rp 13.000,” pungkasnya. (Red)

Related posts

Field Trip Kepalo Tiyuh bersama Bupati Umar Ahmad serta Musrenbang kecamatan Gunung Agung dan Way Kenanga

admin

Pasien Corona di Metro Bertambah, Nasir AT : No 5 Juga Anggota Polri

admin

Rutan Menggala Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

admin