Monitor Ekspres
Daerah Ekonomi Tulang Bawang Barat

Bulan Penuh Berkah, Polres Tubaba Berikan Bansos Untuk Warga Tidak Mampu

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Di Bulan yang penuh berkah dan di bulan ini pula Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, yang diwakili oleh Waka Polres Tulang Bawang Barat Kompol Heru Sulistyananto, bersama jajaran laksanakan penyerahan bantuan sosial (bansos) bertempat di Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten setempat, Jum’at (31/3/2023).

Kegiatan tersebut langsung dilakukan oleh Waka Polres Kompol Heru Sulistyananto dan diikuti juga Kasat Intelkam Iptu Despian Riyandi, Kanit Turjawali Ipda Nisdiansyah, Kasubi Penmas serta beberapa personil Polres.

Wakapolres mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada sesama. Tampak Wakapolres Tulang Bawang Barat bersama anggota bagikan sembako kepada warga kurang mampu guna meringankan beban masyarakat.

Bantuan sosial ini distribusikan kepada yang kurang mampu dengan bertujuan agar dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan pokoknya selama bulan suci Ramadhan,” ungkap Kompol Heru.

Bantuan sosial ini terdiri bahan pokok seperti gula, tepung, beras, telur dan bahan pokok lainnya. Sebanyak 20 Paket Bantuan Sosial dari Polres Tulang Bawang Barat yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Editor : Sayuti
Laporan : Yudhistira

Related posts

Tiga Pasien Covid-19 Tuba Barat Di Nyatakan Sembuh, Kadiskes Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Terapkan PHBS dan Protokol Kesehatan

admin

Sidang Pembuktian Penganiayaan oleh Kepala Pekon Way Nipah Terhadap Wartawan Mulai digelar

admin

DPRD Metro Sosialisasikan Tiga Peraturan Daerah

admin