Berita umum Daerah Lampung Metro

Pemkot Metro Gelar Lomba Teknologi dan Inovasi Tingkat SMP Maupun SMA

KOTA METROMonitorekspres.com. Pemerintah Kota Metro melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Metro menggelar Lomba Teknologi dan Inovasi di Halaman Rumah Wedana, Kota Metro.

Adapun acara yang bertemakan “Gelar Lomba Teknologi dan Inovasi Terapan Kota Metro 2023′ tersebut diikuti dari beberapa peserta diantaranya SMP dan SMA Se-Kota Metro.

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengatakan, giat tersebut bertujuan untuk menumbuhkembangkan ide, inovasi dan kreatifitas generasi muda untuk pembangunan Kota Metro.

“Atas nama Pemkot Metro saya mengapresiasi acara ini. Harapan benar dari acara ini bisa menjadi motivasi bagi kaum muda mudi agar terus berinovasi dan bisa membangun Kota Metro,” kata Wahdi, Rabu, (31/ Mei /2023).

Sementara, Kepala Bappeda Kota Metro Anang Risgiyanto mengatakan, pihak Bappeda akan melakukan pembinaan kepada para pemenang lomba agar karya karyanya bisa lebih dikenal hingga kancah nasional.

“Tidak hanya sampai di sini, Bappeda akan membina para pemenang lomba agar karya mereka bisa diikutsertakan dalam lomba di tingkat provinsi hingga tingkat nasional,” pungkas Anang.

Sumber :Tim
Pewarta:Arwan Syah

Related posts

Upaya Percepat Penurunan Stunting, Dinas PP & KB Lampura Menggelar Lokmin Lintas Sektor

admin

BPS Lampung Utara Akan Segera Lakukan Sensus Wawancara

admin

Kapolres Tubaba Pimpin Upacara Wisuda Purna Bakti Personel

admin