Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Polres Tubaba Laksanakan Polri Peduli Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Guna mencerdaskan anak-anak generasi muda dengan membagikan 50 buah buku ke siswa – siswi Pondok pesantren alfalah Panaragan dan Pondok pesantren Al Qodiri Tirtakencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat, Selasa (3/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut hadir Waka Polres Tulang Bawang Barat Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.H, Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Wahyono, Kanit Binpolmas Ipda aprizal, S.Pd, Paur Subagwatpres Ipda Kadek Susila Yasa, S.H, M.H dan pengurus Ponpes Al Qodiri Abah ahcmad Nur Jaelani, pengurus Ponpes Al Falah , KH Wasito.

Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K.., melalui Waka Polres Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.H mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka melaksanakan program Polri peduli budaya literasi dan distribusi buku sampai pelosok nusantara guna mencerdaskan bangsa.

“Dengan harapan bisa menjadikan masa depan anak bangsa kita lebih rajin dan giat dalam membaca buku, serta terhindar dari kasus kenakalan remaja. Kemudian memberikan edukasi kepada anak-anak supaya lebih giat belajar, sebab kunci dari segala ilmu adalah dengan rajin membaca,” ungkapnya.

Program Polri peduli literasi dan distribusi buku sampai pelosok nusantara tersebut, sekaligus mengajak masyarakat untuk saling membantu dalam pembentukan karakter dan keinginan anak-anak untuk rajin membaca dan peduli terhadap pendidikan anak-anak di seluruh pelosok negeri Indonesia.”Pungkasnya. (**)

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Diluar Nalar, Seorang Wanita di Tubaba Videokan Suaminya Lagi Memperkosa

admin

Gubernur Lampung Lantik Ardian Saputra Sebagai Wabup Lampura Sisa Masa Jabatan 2019- 2024

admin

Ketua DPD Partai Perindo Tubaba akan Melakukan Pemanggilan Kepada RD untuk Klarifikasi

admin