Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung

Pulang Kerja, Warga Metro Kibang Meninggal Tersambar Petir

RAMAN UTARA – Maksud hati ingin segera pulang kerumah, apa daya petir menyambar. Itulah garis takdir yang menimpa Iwan Hafizon (31), seorang pria warga Desa Kibang, Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, yang harus meninggal tersambar petir.

Peristiwa terjadi Kamis (2/4/2020) pukul 18.06 WIB. Saat kejadian, korban sendirian mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro warna hitam BE 3245 FY di Jalan Alternatif antara Desa Raman Aji dan Desa Kota Raman.

Sekitar pukul 17.45 WIB, karena cuaca mendung dan gerimis, korban nekat pulang. Namun, saat melaju di pematang sawah tiba-tiba terjadi petir dan menyambar tubuh korban hingga meninggal di tempat.

Kejadian itu oleh Septiani (25) dan Fitrianingsih (40) saksi mata, langsung diberitahukan kepada warga. Mereka lantas melapor ke polisi.

Mendapat laporan, Babinkamtibmas Polsek Raman Utara, Bripka Sa’al Efendi mendatangi lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Raman Utara, untuk melakukan pemeriksaan.

Selanjutnya, korban yang diketahui karyawan Bank BRI Unit Raman Utara tersebut dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

 

Editor : Bima Dwi Indarto                                      Publish: Redaksi

Related posts

Salah Satu Cara Politisi Partai Nasdem Tubaba bersilaturahmi dengan Masyarakat

admin

Pemda Tubaba Apresiasi Kegiatan Karya Bakti TNI di Tiyuh Panaragan

admin

Camat Sungkai Jaya Serahkan Cindra Mata Kepada Rupki Hasan, S.E Yang Telah Memasuki Masa Purna Bhakti

admin