Berita umum Daerah Lampung Pilihan Redaksi

Satgas Covid- 19 Lampung Timur Cek Dapur Umum di Sekampung Udik.

SEKAMPUNG UDIK – Satuan Gugus Tugas Corona Virus Disease (Satgas Covid-19) Lampung Timur yakni Bupati Lampung Timur, Dandim 0429/Lampung Timur dan Kapolres Lampung Timur kunjungi sekaligus mengecek dapur umum Satgas Covid-19, di Desa Gunung Sugih Besar, Kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur, Jum’at (17/04/2020).

Menurut Dandim 0429 Lampung Timur Kol. Kav M Darwis, bahwa dapur umum ini untuk membantu masyarakat yang disinyalir merasakan kesulitan dalam menghadapi perjuangan melawan Virus Covid-19, sehingga dengan adanya dapur umum ini beban masyarakat sedikit bisa lebih ringan.

“Ini adalah rangkaian bentuk rasa kemanusiaan terhadap saudara-saudara kita selain kegiatan lain yang sudah serentak kita laksanakan seperti pembagian sembako, penyemprotan diisfektan, pembagian masker dan memberikan berbagai himbauan guna suksesnya pencegahan Covid-19 di wilayah Lampung Timur ” kata Dandim.

Selain mengecek kesiapan Dapur umum, pada kesempatan tersebut rombongan Forkopimda membagi nasi kotak kepada warga yang melintas, serta mengecek pos gugus percepatan penanggulangan Covid-19 yang berada di perbatasan Lampung Timur dengan Kabupaten Lampung Selatan tersebut.

Turut hadir dalam persiapan pendirian dapur umum Covid 19 ini Wakapolres Lampung Timur, Kepala BPBD Lampung Timur Mashur, PJU Polres Lampung Timur, Anggota Koramil Jabung, Camat Sekampung Udik, Pengurus Pokdar Kamtibmas Lampung Timur serta Kapuskes Sidorejo dan Kades Gunung Sugih.

Sumber: Kominfo Lamtim

Publish: Redaksi.

Related posts

Bupati Umar Ahmad Terima Kunjungan Kerja Kepala Litbang Kemendagri

admin

Kornelia Umar di Lantik Menjadi Ketua Perwosi Tuba Barat

admin

DPD KNPI Lampura Bagi Takjil Sekaligus Bukber

admin