Berita umum Daerah Headline Hukum Lampung Lampung Utara

Gara Gara Hutang Nyawa Melayang

ABUNG TIMUR- Masyarakat di Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara di gegerkan dengan adanya peristiwa pembunuhan yang terjadi di perumahan irigasi perbatasan Desa Sumber Agung dengan Desa Surakarta Kecamatan Abung Timur sekira pukul 16.30 Sabtu (06/06/3/2020).

Sumber dari Polres Lampung Utara menyampaikan bahwa sekitar pukul 16.30 pelaku AS warga Desa Sumber Agung mendatangi korban ML di perumahan Irigasi perbatasan Desa Sumber Agung dengan Desa Surakarta Kecamatan Abung Timur di duga hendak menagih hutang sebesar Rp. 200.000 (dua ratus ribu rupiah), sehingga terjadi percekcokan antara keduanya yang mengakibatkan korban ML meninggal dunia dengan 5 luka tusuk di bagian dada, 2 di bagian punggung dan bawah ketiak satu.

Camat Abung Timur Muad menyampaikan bahwa dirinya mendapatkan informasi dari Kepala Desa Sumber Agung, tentang peristiwa perkelahian yang mengakibatkan ML meninggal dunia sekira pukul 18.00 WIB.

Sampai berita ini di turunkan pelaku sudah di amankan oleh Polisi ke Mapolres Lampung Utara untuk penyelidikan lebih lanjut.

Publish: Redaksi

Related posts

Masjid EI Darussalam Blambangan Buka Bagi Donatur Jumat Berbagi

admin

Why Hasn’t A Woman Run The New York Times Styles Section

admin

Oknum Pengusaha Di Tulangbawang Barat Disinyalir Abaikan Hak Masyarakat

admin