Berita umum Daerah Politik Tulang Bawang Barat

Musda ke III DPD Partai Golkar Tubaba, Evaluasi Kepengurusan Internal

PANARAGAN- Monitorekspres.com : DPD Partai Golkar Kabupaten Tulang Bawang Barat Lampung, melakukan Musyawarah Daerah (Musda) ke III tahun 2020 di Kota Budaya Uluan Nughik Kelurahan Panaragan Jaya, Rabu 26/08/2020

Dalam Musda itu, DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba, fokus untuk melakukan Evaluasi terhadap kepengurusan Internal, karena mendapat catatan kurang baik pada Pemilu tahun 2019, dengan tidak sama sekali mendapat kursi di Legislatif.

Dikatakan Ketua Partai Golkar Provinsi Lampung H.Ir. Arinal Djunaidi diwakili Sekretaris H.Ismet Roni,SH,MH. Saat diwawancara monitorekspres.com di kota budaya Uluan Nughik, pasca Musda tersebut, Bahwa untuk kepengurusan periode 2020-2025 haruslah orang-orang yang memiliki kompetensi.

“Dengan dibukanya Musda ini, maka saya memberi arah dan instruksi kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba, untuk tidak dulu memikirkan Pilkada, melainkan yang menjadi skala prioritas adalah Evaluasi atau pembenahan kepengurusan Internal,” katanya.

Jika kepengurusan sudah baik, lanjut dia, maka dalam Pemilu tahun 2024 nanti tentunya sudah ada kesiapan untuk bertempur.

“Selain itu, setelah menetapkan kepengurusan yang baru nantinya, maka harus pula melakukan konsolidasi sampai dengan tingkat Desa. Dengan demikian, kita berharap dalam Pimilu 2024 nanti, catatan buruk ini tidak terulang,” imbuhnya.

Turut hadir dalam Musda tersebut, Bupati Umar Ahmad Sp, Ketua Partai Golkar Provinsi Lampung H.Ir. Arinal Djunaidi diwakili Sekretaris H.Ismet Roni,SH,MH., Ketua DPD Partai Golkar Tubaba H.Putra Jaya Umar, Sekretaris Salmani, Wakapolres, Ketua-ketua partai dan tamu undangan lainnya.

Laporan : Sayuti
Publish. : Redaksi.

Related posts

Ketua PD IWO Lampura Sambangi Inspektorat

admin

Polres Lampung Timur Ungkap Kasus Kriminalitas Di Penghujung Tahun 2020

admin

Kepalo Tiyuh Pagar Jaya Lambu Kibang Berserta Perangkat Abai Terhadap Tugas

admin