Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Timur

Bupati Lamtim Buka Acara Turnamen Bulu Tangkis Lintas Organisasi Kepemudaan

SUKADANA-monitorekspres.com – Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Sekaligus Membuka Acara Turnamen Bulu Tangkis Lintas Organisasi Kepemudaan Kabupaten Lampung Timur di Aula Rumah Dinas Bupati Bupati Lampung Timur, Jumat (29/10/2021).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Staf Ahli Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, M Yusuf, Ketua GP Anshor M Muslih, Ketua KNPI, Mursalin, Ketua Pemuda Pancasila, Hevzon dan Perwakilan Pemuda Muhammadiyah.

Dalam sambutannya Bupati Dawam berharap acara serupa dapat terus dikembangkan di Lampung Timur. Ia juga meminta para organisasi pemuda untuk dapat bersinergi dalam pembangunan di Kabupaten yang dipimpinnya itu.

“Semoga acara kedepan acara-acara seperti ini dapat lebih berkembang karena ditangan para pemuda pasti akan bisa terwujud Lampung Timur bisa lebih maju dan berjaya. Mohon kerjasamanya untuk memdukung dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. Karena itu acara ini mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar sampai dengan selesai,”Ucap Dawam.

Selanjutnya Kang Dawam juga menjelaskan adanya kegiatan tersebut juga sebagai sarana mempererat jalinan silaturrahmi antara organisasi masyarakat dengan pemerintah.

“Semoga acara ini menjadi ajang untuk menjalin keakraban antara Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dengan para pemuda dengan harapan pemuda bisa memberi masukan kepada Pemerintah dalam rangka untuk mensinergikan pembangunan di Kabupaten Lampung Timur kedepan baik karena saya sangat berharap semua bisa ikut berperan dan ikut serta dalam rangka memajukan Bumei Tuwah Bepadan ini,”Ujarnya. (rls)

Related posts

KWRI Tulangbawang Barat Apresiasi Program Nenemo Keluarga Mandiri Pangan

admin

Diduga Tiang Provider Internet Milik Perusahaan Di Tubaba Asal Tancap Dan Tidak Kantongi Rekomendasi Teknis

admin

HUT SMSI KE 4 TAHUN Ketua SMSI Lampung Serukan Kekompakan

admin