Daerah Keragaman Tulang Bawang Barat

Ribuan Jemaah Hadiri Harlah NU di Islamic Center Tubaba

PANARAGAN (monitorekspres.com) – Ribuan jamaah hadir hingga berduyun-duyun kendaraan membawa rombongan jamaah Ikhwan dam akhwat para santri dan ibu-ibu pengajian menghadiri pelaksanaan kegiatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama yang ke 96 tahun di Islamic center Tulang Bawang Barat (Tubaba) pada pukul 14:00 WIB, Minggu 30/01/2022.

Nampak kewalahan Tim satlantas Banser Tubaba mengatur lulu lalang ratusan kendaraan memasuki komplek islamic center Tubaba, sempat menimbulkan kemacetan di jalan raya depan Islamic center Tubaba namun beruntung kemacetan dapat dilerai. Ribuan jamaah yang berasal dari seluruh tiyuh dan kecamatan Tubaba tiba pukul 14.00 WIB memadati komplek islamic center Tubaba.

Ketua Nahdlatul Ulama Kabupaten Tulang Bawang Barat Kh. Nurhadi S.Pd.i mengatakan bahwa NU garda depan bangsa, menghormati perbedaan, menjunjung tinggi persaudaraan dan persatuan. NU siap menjaga NKRI dari para pengrusakan negara, NU garda depan bangsa, Menjaga persatuan menjunjung tinggi persaudaraan, NKRI Harga Mati, NU Mengamalkan pancasila,” ucapnya.

Lanjutnya, mari saudara-saudaraku para jamaah bersama, kita junjung tinggi rasa kepedulian, bangkit ekonomi muslim-muslimat tumbuhkan budaya yang mulai pudar kita mulai dari diri sendiri, para pejabat, aparat, masyarakat yakni budaya saling tolong menolong, gotong royong. Harapnya.

Sementara itu bupati Tubaba Hi. Umar Ahmad berharap NU Tubaba dapat ikut serta membangun peradaban muslim yang kuat, inovatif dan bermartabat, NU Tubaba bagian dari garda depan bangsa indonesia,” Kita bersama-sama membangun Tubaba, membawa Tubaba ke peradaban yang baik, baik orangnya, ekonominya, baik jiwa dan raganya. Jelasnya. (**)

Editor : Sayuti

Related posts

55 Warga Binaan Pemasyarakatan RUTAN Kotabumi Mendapatkan Asimilasi di Rumah

admin

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Metro Juara Best Paper KMHN 2020

admin

Terima Penugasan, Misnan Nahkodai Pemkot Metro

admin