Monitor Ekspres
Daerah Headline Tulang Bawang Barat

Rumah Salah Satu Warga di Tiyuh Panaragan Jaya Utama Tubaba di Lalap si Jago Merah

PANARAGAN (monitorekspres.com) – Kebakaran terjadi di salah satu permukiman warga di Panaragan jaya Utama kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat, Selasa 01/02/2022, sejak pukul 16.30 WIB diduga akibat korsleting listrik.

” Awalnya saya melihat api sudah membesar dan saya tidak bisa berbuat apa-apa karena terlanjur membesar apinya,” kata salah seorang warga, Parno (60) yang bertempat tinggal diseberang lokasi kejadian.
Dan di duga kebakaran tersebut di karenakan konseling listrik.

Rumah tersebut di ketahui milik saudara Eliyanto berada di desa Kantong panaragan dusun Tanjung manis RT 01 rumah tersebut masih di tinggal karena yang empunya masih kerja.

Tetangga yang melihat api sudah membesar di karenakan rumah tersebut terbuat dari papan yang mudah dengan cepat melalap sehingga tidak bisa berbuat apapun dan tidak sempat menyelamatkan barang dan surat berharga, termasuk 4 kendaraan bermotor roda dua.

Pemadam kebakaran Tubaba yang datang di lokasi kejadian tidak bisa masuk ke lokasi di karenakan di halangi oleh keluarga korban dengan memarahinya sehingga mobil damkar putar arah.

Akhirnya kepala Tiyuh dan anggota Polsek Tulangbawang Tengah dan Polres Tubaba berserta masyarakat memadamkan api dengan peralatan seadanya, kurang dari satu jam api dapat di padamkan namun tidak ada yang dapat di selamatkan, kerugian di taksir sekitar 150 juta.

Editor : Sayuti
Reportase : Yudhis

Related posts

Umar Ahmad Apresiasi Pemkab Tubaba dan DPRD atas diterimanya Penghargaan WTP ke-10

admin

Seorang Perempuan di Limau Tanggamus Jadi Korban Penganiayaan Tetangga, Harapkan Tindakan dari APH

admin

Pasangan Nona Kembali Mendapat Dukungan Keluarga Besar Parsautaon Lampung Bersuku Batak Tulangbawang Barat

admin