Berita umum Daerah Lampung Utara

Usai Sertijab Kelurahan Tanjung Seneng Gelar Kegiatan Silahturahmi Bersama Tokoh Masyarakat

KOTABUMI (MonitorEkspres.com) ~ Setelah melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang di laksanakan belum lama ini, Kelurahan Tanjung Seneng, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara(Lampura) gelar kegiatan silahturahmi tatap muka bersama dengan para tokoh masyarakat dan perangkat Kelurahan Tanjung Seneng.

Kegiatan berlangsung di aula Kelurahan setempat yang dihadiri oleh Camat Kotabumi Selatan Dedi Nurman, ST, MH Ketua IKS Edi Santoni, Ketua LPM dan para Ketua Lingkungan beserta RT Kelurahan setempat, Jumat (16/9/2022).

Lurah Tanjung Seneng Agus Setiawan dalam sambutanya meminta kepada seluruh Ketua LK dan RT dapat bisa saling bahu membahu bekerja sama guna membangun Kelurahan ini supaya bisa lebih baik lagi dikemudian hari demi terciptanya kesejahteraan bagi masyarakat.

Dilanjutkannya, dirinya juga berharap kedepannya nanti disetiap Lingkungan dapat mampu menciptakan program untuk disampaikan ke Kelurahan seperti jalan lingkar lingkungan, bedah rumah dan yang lainya.

Saya akan berupaya berkoordinasi kepada dinas terkait agar program yang kita ajukan supaya menjadi skala prioritas untuk dapat direalisasikan,” Paparnya.

Camat Kotabumi Selatan Dedi Nurman, ST, MH, mengatakan Kepada Lurah yang baru untuk dapat melakukan percepatan penangan wabah Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kelurahan Tanjung Seneng agar tidak menjadi wabah yang makin meluas ditengah – tengah masyarakat.

Insya allah secepatnya di kelurahan Tanjung Seneng akan segera dilakukan fogging dalam waktu dekat,” Ujar Dedi Nurman.

Acara ditutup dengan Penyerahan secara simbolis bantuan pupuk organik dari Fakultas pertanian Universitas Muhammadiyah yang sebanyak 60 kantong kepada para warga tamu undangan yang hadir.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhi

Related posts

Ketua DPC PPWI Pesawaran Desak APH Segera Kroscek Anggaran Dana Bos SMKN Padang Cermin

admin

Bid Propam Polda Lampung Gelar Pembinaan Etika Profesi dan penandatanganan Fakta Integritas

admin

Beras Siger ( Tiwul) Jadi Produk Unggulan Ketahanan Pangan Tiyuh Marga Jaya

admin