Monitor Ekspres
Lampung Timur Sosok

Bupati Lampung Timur Serahkan 196 SK PPPK

LAMPUNG TIMUR//Monitor ekspres.com – , Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan sekaligus Menyerahkan Petikan SK PPPK Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan di Halaman Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, Senin (01/04/2024).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Asisten Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Bidang Administrasi Umum, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Dalam sambutannya Bupati Dawam mengucapkan selamat kepada para penerima SK dan mengingatkan bahwa semua adalah pelayan masyarakat yang bertugas saling membantu demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Ibu yang menerima SK. Kita semua adalah pelayan masyarakat, saya sendiri tidak bisa menjalankan kewajiban melayani masyarakat satu persatu dan tentu saja perlu bantuan dari bapak ibu sekalian”. jelasnya.

“Saya himbau kepada Bapak Ibu sekalian bahwa ini adalah kesempatan untuk kita semua menunjukkan kemampuan terbaik kita dalam mengemban amanah, manfaatkan peluang ini karena tidak semua bisa seperti kita jadi bagaimana caranya bisa qualified dalam melayani masyarakat”. ujarnya.

Sebelum menutup arahannya Kang Dawam meminta kepada seluruh penerima SK dan jajarannya untuk disiplin.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada 196 penerima SK, dengan adanya pengangkatan ini pertama saya minta agar bisa disiplin dalam menjalankan tugas”. Pungkasnya. (Aprizal)

Related posts

Tekab 308 Polsek Waway Karya Tangkap Pelaku Pencuri HP

admin

Duet Maut” Tondi Muamar dan Ahmad Khuseini” Bacalon Kandidat Pilkada Kota Metro 2024

admin

Calon Kades Amir Hamzah Silaturahmi ke Kecamatan dan Dinas PMD Lampung Timur

admin