Monitor Ekspres
Daerah Politik Tulang Bawang Barat

Ana Martatila Istri Calon Wakil Bupati Tubaba dikerumuni Emak Emak Pengajian

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Tiba di lokasi, istri dari Nadirsyah calon Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) nomor urut 01 Ana Martatila langsung dikerumuni kaum emak emak pengajian.

Selain kaum emak emak, kehadiran Ana Martatila ini ketika menghadiri pengajian dikediaman Suharno Bandarsyah yang berada di Tiyuh Kagungan Ratu Kecamatan Tulangbawang Udik itu turut menarik perhatian warga sekitar.

Tak hanya itu, emak emak pengajian ini juga terlihat kompak berfoto bersama Ana dan menyerbu istri dari Nadirsyah calon wakil Bupati itu untuk bersalaman.

Di lokasi pengajian, Ana menyempatkan berbincang bincang dan berpidato menyampaikan Visi Misi Pasangan NONA dihadapan para emak emak, Ana juga terlihat akrab dan mendekati emak emak yang mengerumuninya.

“Alhamdulillah, antusias warga khususnya emak emak sangat luar biasa, mereka semua mendoakan agar yang terbaik buat kita nantinya, dan tak lupa, mereka berharap membawa perubahan dan kesejahteraan bagi warga Tubaba,” ucap Ana.

Sementara, salah satu emak emak anggota pengajian mengatakan, kehadiran Ibu Ana istri dari Bapak Nadirsyah Calon Wakil Bupati merupakan suatu kebanggaan bagi mereka, khususnya pengajian di Tiyuh Kagungan Ratu.

“Alhamdulillah pangajian kami dikunjungi Ibu Ana, mudah mudahan doa terbaik dari kami Ibu, insya Allah Nona menang,” ucap Ningsih. yang diaminkan seluruh emak emak.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Permudah Layanan Bagi Para Manula Dan Penyandang Disabilitas, Disdukcapil Lampura Terapkan Rekam Cetak E- KTP

admin

Kepalo Tiyuh Murni Jaya Tubaba Serahkan Bantuan BLT-DD Bulan Juli 2023

admin

Polres dan Pemda Tubaba Gelar Simulasi Pengamanan Pilkati

admin