Monitor Ekspres
Daerah Politik Tulang Bawang Barat

Antusias Warga Ikuti Kompanye Dialogis dan Pengobatan Gratis Bersama NONA

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Ratusan masyarakat dari beberapa tiyuh yang ada di kecamatan Gunung Agung menghadiri kampanye dialogis calon tunggal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1, Novriwan Jaya dan Nadirsyah (NONA) yang juga diadakan pengobatan gratis. Acara tersebut dipusatkan di Tiyuh Bangun Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulangbawang Barat, Rabu (16/10/2024).

Novriwan hadir bersama anggota DPRD Tubaba Eko Prihanto dan Ketua relawan pemenangan Nona Darsani beserta rombongan lainnya. Kedatangan mereka disambut meriah oleh masyarakat dengan Sorakan “Nona menang!” menggema di seluruh area acara.

Ketua panitia Sarmin menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim, baik dari koalisi maupun relawan serta simpatisan, yang telah mendukung terlaksananya acara tersebut. “Berkat kerja keras semua pihak, baik panitia maupun masyarakat, acara ini bisa berjalan lancar. Antusiasme masyarakat untuk hadir juga sangat luar biasa,” ujar Sarmin

Ketua Relawan Pemenangan Darsani menegaskan bahwa pasangan Nona merupakan calon yang tak diragukan untuk membangun Tubaba

“Saya yakin Novriwan Jaya dan Nadirsyah mampu membawa Tubaba maju karena mereka sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing. Novriwan yang terakhir menjadi sekda tubaba sangat paham kondisi Tubaba. sementara Nadirsyah sudah beberapa periode duduk di legislatif,” ujarnya.

Darsani juga menyoroti pengorbanan Novriwan yang rela meninggalkan jabatannya sebagai Sekretaris Daerah demi keikhlasannya untuk membangun Tubaba. Novriwan terpanggil untuk menyelesaikan banyak pekerjaan rumah yang masih menunggu di Tubaba.

Dalam orasi politiknya Novriwan menyampaikan niatnya maju sebagai calon bupati. Diawali saat perjalanannya menjabat sebagai Sekdakab Tubaba dan di minta oleh Umar Ahmad Bupati sebelumnya untuk dapat maju sebagai calon bupati.

Novriwan mengatakan maju bersama Nadirsyah dengan tujuan untuk Tubaba lebih maju dan kita akan fokus terhadap apa yang kita gagas yaitu jalan, kesehatan, pendidikan, pertanian dan UMKM.

Seorang tokoh agama yang hadir dalam kampanye tersebut menyatakan komitmennya untuk mendukung pasangan Nona.

“Saya mendukung Novriwan Jaya – Nadirsyah dan saya akan mengajak keluarga besar saya untuk ikut serta memenangkan mereka. Saya percaya, jika Allah mengizinkan, NONA akan menang,” katanya penuh semangat.

Acara kampanye dialogis ini diakhiri dengan sesi poto bersama antara Novriwan dan masyarakat yang hadir. Keceriaan tampak di wajah para warga yang berkesempatan bertemu langsung dengan calon Bupati pilihan mereka.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

WaRu Gelar Rapat Terbatas Bersama 6 Ketua Parpol Pengusung

admin

Calon Tunggal Kapolri Pilihan Jokowi, Ini Deretan Kasus Besar Yang Diungkap Listyo Sigit Prabowo di Bareskrim

admin

Menyoal Keseriusan PLN UID Lampung Tentang Penyelesaian Konflik Ratusan Pelanggan Listrik Di Mesuji, Bima : Gelombang Kebusukan Jangan di Bawa Ketempat Lain

admin