Monitor Ekspres
Daerah Politik Tulang Bawang Barat

Kampanye Dialogis di Gunung Terang dan Batu Putih serta Pengobatan Gratis Nadirsyah Sampaikan Visi Misi

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Kampanye dialogis yang dilaksanakan oleh calon tunggal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Tulangbawang Barat dengan nomor urut 1, Novriwan Jaya dan Nadirsyah (NONA) di Tiyuh Gunung Agung, Kecamatan Gunung Terang.
Selasa (15/10/2024).

Pada lokasi tersebut, kampanye dialogis dilaksanakan di Pasar Unyil yang dihadiri oleh 500 an warga yang juga di laksanakan pengobatan gratis.Tatap muka yang dilaksanakan berlangsung meriah dan masyarakat yang ingin mengenal sosok calon wakil Bupati Nadirsyah.

Acara yang berlangsung dengan penuh antusias dan semangat itu diwarnai dengan sorak-sorai warga yang mendukung pasangan Nona untuk memenangkan pemilu.

Kedatangan Nadirsyah yang didampingi oleh Ketua Tim Relawan Darsani, disambut meriah oleh Warga Teriakan dukungan seperti nyanyian “Nona Siapa Yang Punya” serta yel yel “Nona menang, menang, menang!” dan “Coblos Nomor 1” semakin menambah semangat warga untuk mendukung pasangan calon ini.

Salah satu tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan harapan besar warga Tubaba khususnya Gunung Terang terkait infrastruktur jalan yang menjadi kebutuhan utama masyarakat. “Kami berharap nanti, kalau Nona terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, kami tidak hanya ingin janji-janji saja.

Ketua relawan pemenangan Nona Darsani memaparkan sejumlah program prioritas yang akan dilaksanakan oleh Paslon Nona jika terpilih. Salah satunya adalah insfratruktur jalan.

Nadirsyah juga menambahkan bahwa pasangan NONA tidak hanya fokus pada infrastruktur, tetapi juga di bidang pendidikan dan kesehatan, pertanian dan UMKM.

“Jika terpilih, Nona akan memberikan BPJS gratis dan menjamin pelayanan kesehatan yang setara di RSUD, untuk pendidikan akan menjamin anak anak Tubaba tidak ada lagi yang putus sekolah, begitu juga di bidang pertanian kita juga akan fokus di bidan peternakan serta akan menguatkan di bidang UMKM” ujar Nadirsyah dalam orasinya.

Ia mengajak seluruh warga untuk tidak ragu memilih nomor urut 1 dan mengajak keluarga serta teman untuk bersama-sama memenangkan NONA.

Nadirsyah sendiri dalam Berbagainya menegaskan bahwa ia mencalonkan diri semata-mata untuk mengabdi dan membangun Kabupaten Tulangbawang Barat, yang dikenal dengan sebutan “Ragem Sai Mangi Wawai”.

Ia berjanji akan merealisasikan program-program yang telah direncanakan secara bertahap, termasuk perbaikan infrastruktur di tiyuh gunung agung.

Usai melaksanakan kampanye dialogis, masyarakat berswafoto bersama calon wakil Bupati Nadirsyah.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Srikandi Dermawan Pesawaran Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Gedong Tataan

admin

Anna Morinda : Saleh Chandra Selamanya Adalah Kakak Saya

admin

Buka Festival UMKM Dan Ekonomi Kreatif, ini Pesan Wabup Lampura

admin