Monitor Ekspres
Daerah Politik Tulang Bawang Barat

Kampanye Dialogis di Dua Kecamatan, Novriwan Jaya disambut Antusias

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Ratusan orang menghadiri kampanye dialogis calon tunggal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut satu Novriwan Jaya dan Nadirsyah di dua Kecamatan, yaitu kecamatan Gunung Terang dan Batu Putih Kabupaten Tulangbawang Barat, Senin (14/10/2024).

Pada acara tersebut juga di Kukuhkan bung Darsani sebagai ketua tim relawan daerah bagian utara Tubaba.

Darsani menegaskan kepada masyarakat bahwa dirinya tidak pernah tergabung pada kepengurusan kotak kosong, serta tidak pernah mengikuti semua kegiatan mereka, jika ada pihak-pihak yang memakai namanya (Darsani) untuk hal-hal lain tentunya tidak akan terima dan itu diluar tanggung jawabnya.
“Mereka harus menerima konsekuensinya secara hukum. disaat pendaftaran pencalonan pilkada waktu itu saya pernah mendaftar melalui jalur independen, berdasarkan hasil verifikasi KPU dinyatakan tidak lolos, tapi hal itu tidak menyebabkan saya jadi berkecil hati dengan hati yang lapang dan legowo saya siap mendukung serta memenangkan pasangan Nona untuk menjadi pasangan bupati dan wakil bupati Tubaba yang sah.” Tegasnya

Dalam orasi politiknya Novriwan menyampaikan niatnya maju sebagai calon bupati. Diawali saat perjalanannya menjabat sebagai Sekdakab Tubaba dan di minta oleh Umar Ahmad Bupati sebelumnya untuk dapat maju sebagai calon bupati.

Menurutnya, kekuasaan itu penting bila ingin berbuat banyak kepada masyarakat. Karena kata dia dalam agama pun mengajarkan bahwa sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainya.

“Jadi kalau kita ingin berbuat lebih banyak hal yang bermanfaat kepada masyarakat, salah satu jalurnya adalah memiliki kekuasaan dan cinta terhadap daerah kita yaitu Tubaba,” ucap Novriwan

Lebih lanjut kata Romi, dirinya ikhlas melepaskan jabatan sebagai sekretaris daerah untuk ikut bertarung dalam pilkada tahun ini.

“Hari ini yang penting kita berjuang, berikhtiar untuk mewujudkan tanggung jawab dan komitmen saya terhadap daerah kita ini,” ujarnya.

Novriwan mengatakan maju bersama Nadirsyah dengan tujuan untuk Tubaba lebih maju dan kita akan fokus terhadap apa yang kita gagas yaitu jalan, kesehatan, pendidikan, pertanian dan UMKM.

Lanjut Novriwan, percuma punya visi misi bagus, percuma banyak janji tetapi mereka tidak mampu untuk mewujudkannya, itu sama saja bohong.

“Makanya kami ini tidak perlu banyak janji, banyak bicara, kenapa, kalau kalah percuma juga, maka kita bersepakat Nona harus menang,” katanya.

Novriwan juga mengapresiasi sambutan warga gunung terang dan batu Putih yang hadir berdialog, yang berarti masyarakat Tubaba mendambakan perubahan ke arah yang lebih baik, dan itu sejalan dengan tekad dan tujuan Novriwan dan pasangannya.

“Dengan dibuktikannya ramai pada hari ini bahwa perjuangan kita didukung oleh masyarakat dua kecamatan dan masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat” kata Novriwan.

Editor : Sayuti

Related posts

PKK dan Aparatur Tiyuh Mercu Buana Way Kenanga Berbagi Tagjil

admin

Momentum Hari Ibu Dalam Meningkatkan Peran Perempuan Sebagai Inovator

admin

Polres Tubaba Laksanakan Lat Pra Ops Ketupat Krakatau 2023 Jelang Idul Fitri 1444 H

admin