Berita umum Daerah Lampung Travel Tulang Bawang Barat Wisata

Ketua TP- PKK Tubaba Gowes Bareng Bersama Ketua Bhayangkari Lampung Tengah dan Ketua Bhayangkari Tulang Bawang Barat

PANARAGAN- monitorekspres.com : Dengan kegigihan kepemimpinan Bupati Umar Ahmad Kabupaten Tulang Bawang Barat salah satu Kabupaten menjadi Distinasi Wisata, hal tersebut terlihat pada kunjungan Ketua Bayangkari Lampung Tengah Putri Popon Ardianto Sunggoro, kamis 15 Oktober 2020.

Kunjungan Ketua Bayangkari Polres Lampung Tengah Putri Popon Ardianto Sunggoro disambut Ketua Bayangkari Tulang Bawang Barat Dina Hadi Saepul Rahman dan Ketua TP-PKK Tubaba Kornelia Umar bersama Wakil Ketua Devi Fauzi Hasan dengan melakukan Gowes Bareng.

Keharmonisan bergowes bareng sambil melihat dinasti wisata yang berada di kabupaten Tulang Bawang Barat. rombongan mengawali star awal didepan islamic center yang dilanjutkan wisata Uluhan Nughik, Tugu Rato Nago Besanding, dan berakhir di patung Empat Marga.

Foto bersama Ketua PKK dan Wakil Ketua PKK bersama Ketua Bayangkari Polres Tulang Bawang Barat dan Ketua Bayangkari Lampung Tengah terlihat mesra dan akrab dalam suasana selvi bareng .

Keindahan alamnya sejuk menghangatkan suasana kebersamaan bergoes bareng menikmati Wisata yang berada di kabupaten Tulang Bawang Barat .

Ketua Bhayangkari Tulang Bawang Barat NY. Dina Hadi mengatakan bahwa kegiatan Gowes bareng tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Bhayangkari Tubaba dan Lampung Tengah.

Selain berwisata Gowes Bareng tersebut juga untuk menciptakan kebugaran dan kesehatan tubuh , guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Laporan : Sayuti
Publish. : Redaksi

Related posts

Sosialisasi dan Diskusi Pers, Titik Dari Kembali Majunya Pers Tubaba

admin

Pemkab Lampura Gelar Sholat Idul Fitri 1443 H di Halaman Pemda Setempat

admin

DPC AJOI Lampung Utara Adakan Rakor Akhir Tahun 2021

admin