Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

PC PMII Lampura Galang Aksi Pengumpulan Dana Bantu Dzili dan Ramadani

LAMPUNG UTARA- Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung Utara (Lampura) lakukan aksi penggalangan dana dalam rangka membantu pemulihan kondisi Muhammad Syadzili Meyzar Ibrahim warga Kecamatan Probolinggo Lampung Timur yang tengah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta yang disebabkan sejak lahir sudah mengalami penyakit hati.

Selain membantu Dzili (sapaan anak tersebut) PC PMII Lampura juga akan memberikan bantuan kepada Ramadani warga Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan yang sedang mengalami luka bakar disebagian tubuhnya usai bermain korek api.

Ketua PC PMII Lampura Afat Satria saat dikonfirmasi disekretariat PC PMII, Jumat (11/12/2020) memaparkan bahwa aksi ini merupakan bentuk keperdulian dan instruksi dari PKC PMII Provinsi Lampung.

“Allhamdulilah kegiatan sudah berjalan selama tiga hari, dimana kegiatan tersebut telah kita mulai dari hari rabu tanggal 9 sampai dengan tanggal 11 hari ini, terang Afat Satria.

Diharapkan dengan adanya aksi ini dapat membuka pintu hati kita semua serta masyarakat lainya untuk memberikan uluran tangannya kepada adik – adik tersebut yang tengah berjuang melawan penyakit dan musibah yang tengah diderita oleh mereka, tambahnya.

“Insyak Allah dalam waktu dekat ini hasil dari penggalangan dana yang dilakukan segenap pengurusan PC PMII Lampura akan segera diserahkan secara langsung kepada bersangkutan, sementara untuk adik kita Dzili akan ditransfer ke rekening PKC PMII Provinsi Lampung untuk diserahkan kepada yang bersangkutan secara langsung”, pungkas Afat. (YR)

Related posts

Owner Monitorekspres.com Angkat Bicara Terkait Carut Marut Dana Publikasi DPRD Lampura

admin

Karang Taruna Kampung Bandarsakti Laksanakan Perancangan Program Kerja 2020-2021

admin

TP-PKK Tubaba Gelar Kegiatan Edukasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

admin