Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Vaksin Gratis di Sekretariat DPC PDIP Tubaba

PANARAGAN – monitorekspres.com : Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad, meninjau vaksinasi di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Tulangbawang Barat yang berkerjasama dengan Kementerian Kesehatan RI, DPR RI, dan Pemkab Tubaba. Bertempat di sekretariat DPC PDIP Tiyuh Keagungan Ratu, Tulangbawang Udik, kamis 30/08/2021.

Acara ini untuk meningkatkan capaian vaksinasi khususnya di Tubaba dan bersama partai politik ikut membantu pemerintah dalam mendistribusikan vaksin Covid-19 kepada masyarakat.
Dalam pantauan masyarakat sangat antusias untuk mengikuti vaksin

Pada kesempatan ini disiapkan 1500 dosis vaksin yang di bagi dua tempat vaksin, salah satunya di DPC PDIP kabupaten Tulangbawang Barat.

Ketua DPC PDIP Tubaba Ponco Nugroho yang Ikut mendampingi gelaran Vaksin mengatakan,
“Sesuai dengan perintah ketua umum agar seluruh DPC PDIP mengadakan vaksin, selain kita berkerjasama dengan pemerintah daerah juga dengan DPR RI” paparnya.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias untuk mengikuti vaksin dan kami berterima kasih kepada pak camat, kepalo Tiyuh yang juga ikut memfasilitasi acara ini selain OPD terkait,” lanjut Ponco yang juga ketua DPRD Tubaba.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Wabup Fausi Hasan, Asisten I Bayana, Kadis kesehatan Majril, kadis Pendidikan Budiman Jaya, Kadis Capil Ahmad Hariyanto, Kasat Pol PP Rudiansyah, Camat Tuba Udik Iwan Setiawan, kepalo Tiyuh Tri Haryanto Serta Pengurus Harian dan Anggota DPRD dari Fraksi PDIP.

(Sayuti)

Related posts

Journalism Edukasi Siswa-siswi SD dan SMP Sukses di Gelar

admin

Unit Reskrim Polsek Sungkai Utara Berhasil Mengamankan Pelaku Pencabulan Anak Yang Menjadi DPO Polres Pandeglang Banten

admin

Soal Ricuh Penyambungan Lisdes di Dente Teladas, Penggiat Media : Ada Kepentingan Pejabat PLN

admin