Daerah Politik Tulang Bawang Barat

Ketua DPW Partai Nasdem Lantik Pengurus DPD, DPC dan Sayap Tulangbawang Barat, Ini Pesannya

GUNUNG AGUNG (MonitorEkspres.com) ~ Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Lampung Drs. Herman HN melantik DPD, DPC berikut sayap Partai Nasdem se-kabupaten Tulangbawang Barat bertempat di Lapangan Tiyuh Marga Jaya Kecamatan Gunung Agung, Rabu 28/09/2022.

Acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem dan Dewan Pimpinan Cabang seluruh kecamatan se-Tubaba serta Sayap partai Nasdem diawali dengan senam bersama Srikandi partai Nasdem dan di hadiri pengurus DPW, Anggota DPRD Provinsi, pengurus DPD, DPC, simpatisan partai serta tamu undangan.

Seusai prosesi pelantikan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua DPD Partai Nasdem Tubaba Joko Kuncoro, ” Bahwa pelantikan hari ini ada kesalahan dan kekurangan dan saya sebagai ketua DPD akan bertanggung jawab sepenuhnya dan kami akan lebih memperbaiki lagi dari kesalahan-kesalahan agar kedepannya menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Joko Kuncoro berharap kepada Dewan Provinsi dan Pusat, “kiranya bisa memperhatikan jalan utama yaitu jalan provinsi agar bisa di perbaiki. Karena mulusnya infrastruktur jalan insya Allah akan memperlancar petani,” harapnya

Kami siap memenangkan Nasdem di Tulangbawang Barat untuk Pileg dan Pilkada hingga Pilgub,” kata Joko mengakhiri sambutannya.

Ketua DPW Herman HN meminta kepada pengurus DPD partai Nasdem Tubaba harus bersatu untuk memperjuangkan masyarakat Tulangbawang Barat.

Jangan betantang-betenteng saja. Harus membantu mencangkul kek, membantu orang sakit kek, membantu yang membutuhkan bantuan agar masyarakat sejahtera,” tegasnya

Biar kedepannya kita di ingat rakyat dan akan di pilih rakyat pada Pileg Februari 2024 mendatang” pungkasnya.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Peduli Covid-19 Muslimat Fatayat NU dan Lazisnu Kecamatan Marga Tiga Bagi Sembako.

admin

Field Trip Kepalo Tiyuh bersama Bupati Umar Ahmad serta Musrenbang kecamatan Gunung Agung dan Way Kenanga

admin

Pelaksanaan Sidang Paripurna Perubahan DPRD Tuba Barat Bahas Perda Nomor 6 Tahun 2016 Serta 6 Raperda

admin