Monitor Ekspres
Advertorial Daerah Tulang Bawang Barat

PJ. Bupati Tubaba Dr Zaidirina Memberikan Bantuan Sembako Sebagai Tali Asih di 6 Kecamatan

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Pj Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Zaidirina, menyerahkan paket sembilan bahan pokok (Sembako) sebagai bentuk tali asih di 6 (enam) Kecamatan yang berada di wilayah Utara Tubaba.
Diantaranya Kecamatan Lambu Kibang, Gunung Terang, Batu Putih, Gunung Agung, Way Kenanga, dan Pagardewa, Selasa (11/04/2023).

Paket sembako yang disalurkan disetiap kecamatan berjumlah 177 paket, yang disalurkan kepada fakir miskin dan kaum duafa

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Tubaba, Zaidirina menyampaikan dalam kesempatan tersebut atas nama pemerintah Kabupaten, dalam menghadapi Hari raya Idul Fitri untuk jajaran Tiyuh di setiap Kecamatan untuk menjaga ketentraman dan ketertiban di tiyuh masing masing.

Selanjut nya terkait Program 3K 1W (Kebun, Kolam, Kandang dan Wisata ) bertujuan untuk memenuhi kebutuhan Dapur Di tiap tiyuh dulu dan untuk membantu masyarakat yang belum mampu tapi bilamana ada lebih, hasil panen nya bisa bermanfaat untuk dijual kembali.

Mengenai Stunting ditiap tiyuh di setiap puskemas di kecamatan, untuk pengolahan program stunting kita bisa lebih tajam dan terarah, semua program kita ini tidak akan berjalan kalau tidak ada partisipasi dari masyarakat.

Harapan saya agar kepala tiyuh untuk lebih cermat dan lebih teliti untuk untuk memberikan bantuan kepada keluarga penerima manfaat, jangan sampai ada masyarakat yang seharusnya layak dapat bantuan tapi tidak terealisasi.

Terima kasih atas partisipasi nya kepada bapak ibu semua semoga selalu diberikan kesehatan,” Tutup Zaidirina mengakhiri sambutannya.

Pada kunjungannya Pj. Bupati Zaidirna didampingi Assisten 1 Bayana, Kadis PMD Sopyan Nur, Kasat Pol PP Fajril Hikmah.

Editor : Sayuti
Reporter Yudhistira
Sumber : Kominfo Tubaba

Related posts

Hari Konsumen Sedunia : Pelanggan PLN Lampung Harap Pernyataan Sesuai Fakta

admin

Pemkot Metro Dukung Penelusuran Arsip Sejarah Kota Metro ke Belanda

admin

Karang Taruna Tubaba Bentuk Pengurus di Tiga Kecamatan

admin