Monitor Ekspres
Daerah Politik Tulang Bawang Barat

Calon Bupati Novriwan – Nadirsyah (Nona) Hadiri Undangan Tasyakuran Sudirwan Anggota DPRD Tubaba

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Acara tasyakuran atas dilantiknya Sudirwan anggota DPRD dari partai Hanura, dalam acara tersebut hadir calon Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Barat Novriwan Jaya dan Nadirsyah, Ketua DPD Partai Perindo Idris Hadi, Ketua DPC Garindra Yantoni, Anggota DPRD, Camat, para kepalo Tiyuh serta para relawan

Dalam sambutannya anggota DPRD Tubaba Sudirwan yang juga ketua DPD Partai Hanura mengatakan program – program kedepannya.
Sudirwan pun mengatakan dan mengajak seluruh kepalo tiyuh yang tergabung dalam apdesi untuk membantu calon Bupati Novriwan Jaya dan Nadirsyah.

“Pemerintah daerah dan pemerintah perwakilan pusat melalui partai Hanura banyak sekali program-program yang ada tanpa persetujuan dari pemerintah daerah kami tidak bisa apa-apa oleh karena itu kami berharap kepada seluruh masyarakat khususnya dapil 3 agar bisa mengajak warga dan masyarakat agar bisa memilih wakil pemerintah daerah yang baik dan benar.

Kami di undang beliau dalam acara tasyakuran pelantikan saya sebagai rekan kerja. Kita pingin yang jadi bupati dan wakil adalah orang kita yang berasal dan asli putra daerah, dan jangan termakan isu kotak kosong karena itu akan membuat tubaba mundur.
Kami berharap kepada seluruh masyarakat yang hadir waktu pada tanggal 27 November 2024 dapat aman dan kondusif.” Papar Sudirwan pada sambutannya.

Dalam sambutannya, Novriwan Jaya mengucapkan selamat kepada Sudirwan atas pelantikannya dan mengharapkan agar Sudirwan dapat menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi. Ia juga menekankan pentingnya kerja sama antara eksekutif dan legislatif untuk mewujudkan kemajuan daerah

Lanjut calon wakil bupati Nadirsyah mengucapkan selamat atas dilantiknya Sudirwan sebagai anggota DPRD Tubaba Dari partai Hanura.
“Kami berdua dengan Bapak Novriwan mohon doa dukungannya, sampaikan dengan keluarga besar pendukung alem Sudirwan agar dapat besama kita membangun Tubaba yang kita cintai,” pungkasnya.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Bejat !! Ayah Kandung di Way Kenanga Tubaba, Cabuli Putrinya Hingga Berulang kali

admin

Dalam Rangka HUT Forum Tubaba Heppy Bersama DDS dan PMI Adakan Donor Darah

admin

Pengurus PD IWO Lampura Masa Bakti 2022- 2027 Resmi Dilantik

admin