Monitor Ekspres
Sosok Tanggamus

Ketua Lpakn Ri Projamin: Ada Tantangan Pada Kejari Baru Tuntaskan Berbagai Kasus Tindak Pidana

Tanggamus//Monitor ekspres.com – Dikutip dari media online, bahwa pimpinan kejari Tanggamus telah berganti dimana sebelumnya kejari Tanggamus di jabat oleh Ibu nurmajayani, SH, MH, dan telah digantikan oleh Bapak Dr. Adi Fakhruddin,SH, MH .

Pergantian pimpinan kejaksaan negri (kejari)tersebut diserah Terima kan pada hari senin 09 September 2024 di gedung aula kejari lampung Yang di pimpin langsung oleh bapak kejati lampung bapak kuntadi SH, MH.

Dalam pergantian pimpinan kejari ini, pastinya masyarakat kabupaten Tanggamus menaruh harapan besar kepada kejari baru untuk menuntaskan kasus-kasus yang masih ditangani oleh kejari Tanggamus yang belum tuntas.

Hal ini disampaikan oleh ketua dewan pimpinan kabupaten(DPK) lembaga pemantauan aset dan keuangan negara, profesional jaringan Mitra negara (LPAKN RI Projamin) kabupaten Tanggamus , Helmi kepada bewaramedia.com pada senin (09/09/2024).

Lebih lanjut,’ helmi juga berharap kepada kejari yang baru ini agar segera menuntaskan kasus-kasus yang di tangani oleh kejari maupun kasi intel dan kasi pidsus yang belum tuntas ,apa lagi laporan yang sudah cukup lama ada kasus yang hingga kini belum tuntas,” ujar helmi.

Selain itu menurut helmi,”tantangan kejari Tanggamus yang baru tersebut adalah disamping menuntaskan kasus yang tengah di tangani, juga agar lebih meningkatkan kinerja kejari dalam menindak, mencegah dan menangani tindak pidana berbagai dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi di kabupaten Tanggamus tercinta ini,”bebernya.

” Selain segera menuntaskan kasus kasus tindak pidana yang tengah ditangani oleh kejari tanggamus , kejari yang baru ini juga harus bisa lebih meningkatkan upaya pencegahan, penindakan dan penanganan kasus tindak pidana korupsi dan tindak pidana lainnya yang terjadi di kabupaten tanggamus , agar lebih terciptanya suasana yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat kabupaten tanggamus,” harap helmi.(Red)

Related posts

Ini Manfaat Ratusan Penghargaan yang Diraih Wahdi -Qomaru

admin

Parenting Seminar Mengawali Hari Anak Nasional SMA Negeri 1 Limau.

admin

LSM GMBI Distrik Kota Metro Ikut Mensukseskan HUT LSM GMBI Ke- 22 dan Rakernas Tahun 2024

admin