Monitor Ekspres
Headline Metro

Beri Apresiasi, Pjs. Wali Kota Metro Saat Mengunjungi Dinas Perkim dan Dispora Metro

METRO//Monitor ekspres.com – Penjabat (Pjs.) Wali Kota Metro Descatama Paksi Moeda, didampingi Asisten II Sekda Kota Metro Yerri Ehwan, melakukan kunjungan kerja ke Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) dan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispora) Kota Metro, pada Senin (21/10/2024).

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi Pjs. Wali Kota Metro terhadap kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) di kedua instansi tersebut.

“Alhamdulillah, teman-teman hari ini kita bisa melakukan kunjungan ke Dinas Perkim dan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata di Kota Metro,” ujarnya.

Dalam kunjungannya, Pjs. Wali Kota Metro merasa puas dengan semangat dan dedikasi para ASN di kedua dinas tersebut dalam menjalankan tugasnya yang dapat dilihat dari tingkat kehadiran yang sangat baik.

“Saya lihat dari absensinya sangat baik. Teman-teman standby untuk melakukan pelayanan publik sampai tutup waktunya hari kerja,” jelasnya

Lebih lanjut, Pjs. Wali Kota menegaskan bahwa penyelenggaraan kegiatan yang baik di kedua dinas tersebut merupakan cerminan bagaimana kinerja pejabat dan pegawai Kota Metro secara keseluruhan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat Kota Metro.

Descatama juga berharap agar seluruh ASN di Kota Metro dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja pemerintah Kota Metro.

“Terkait dengan kunjungan hari ini, kami Alhamdulillah bersama Pak Asisten, Pak Kadis Porapar beserta jajarannya membahas sinergi kegiatan antara Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Metro dengan Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Lampung,” bebernya.

Tujuannya adalah untuk menyinkronkan beberapa kegiatan Dinas Pemuda Olahraga Provinsi yang dapat di lokuskan di Kota Metro, agar dapat mendorong terselenggaranya kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Kota Metro.

“Sehingga nanti kegiatan-kegiatan itu insya Allah bermanfaat dan dapat memajukan UMKM mungkin di Kota Metro serta membuka lapangan kerja baru, ” terangnya.

Related posts

Berdalih Infak Dan Jual LKS Sekolah MTS Raudlatul Munawarrah di Duga Pungli

admin

KPU Kota Metro Gelar Sosialisasi Pemilukada 2024 Bersama Media

admin

Jurnalis Metro Kecewa Pada Kegiatan Even Organizer Eleanor

admin