Monitor Ekspres
Headline Metro

Partai Prima Kota Metro Gelar Pengajian  dan Mendo’akan WaRu Menang di Pilkada 2024

METRO//Monitor ekspres.com – Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Prima Kota Metro Ramadhan Darma Putra, gelar kegiatan pengajian rutin Suluh Perempuan Partai Prima yang dilaksanakan setiap seminggu sekali dikediamannya, yang beralamatkan di Perumnas Jurai Siwo Permai ,Jl.Teratai No.11 Tejo Agung Kecamatan Metro Timur Kota Metro . Minggu malam (06/10/2024) .

Dalam acara pengajian tersebut dihadiri oleh kurang lebih 70 orang ibu – ibu pengajian Suluh perempuan Partai Prima  serta para Pengurus  Partai Prima Kota Metro, yang diiringi dengan pembacaan surat Yasin dan do’a bersama mendo’akan pasangan  Wahdi – Qomaru agar kembali menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro untuk kembali memimpin kota metro yang berkelanjutan serta melanjutkan pembangunan Kota Metro  yang sempat tertunda.

Ketua Partai Prima, Ramadhan menjelaskan, bahwa sangat mengharapkan pasangan Wahdi – Qomaru kembali memimpin Kota Metro yang mana bisa melanjutkan semua pekerjaan pembangunan dikota metro ini yang belum terselesaikan.

‘Saya selaku Ketua Dewan Pimpinan Kota Partai Prima Kota Metro sangat berharap agar pasangan WaRu kembali memegang jabatan tersebut sebagai Walikota dan Wakil Walikota Metro Periode 2025-2030 dan dapat melanjutkan semua pekerjaan pembangunan infrastruktur yang ada di Kota Metro ini yang sempat tertunda pekerjaannya,”beber Ramadhan saat diwawancarai oleh awak media.

Lebih lanjut Ramadhan mengatakan,”Kami seluruh pengurus Partai Prima Kota Metro sangat Optimis dan siap mendukung pasangan Wahdi – Qomaru untuk memenangkan Pilkada tahun 2024 ini dan yakin pasti WaRu akan menang,”ujar Ramadhan.

Ditempat yang sama Sekretaris Partai Prima Arwansyah Putra juga menyampaikan harapannya agar kedua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro,Wahdi Siradjuddin dan Qomaru Zaman dapat kembali memimpin Kota Metro ini dalam Periode 2025-2030.

“Saya selalu Sekertaris Partai Prima Kota Metro ingin sangat sekali WaRu memenangkan Pilkada ini dan saya beserta rekan rekan partai siap mendukung WaRu ,’Ujar Arwan .

Lebih lanjut, Arwan menambahkan ,”Pasangan WaRu pasti akan menang dan saya beserta keluarga besar optimis dan yakin dapat memenangkan WaRu serta akan mencoblos mereka dalam pemilihan umum tanggal 27 November mendatang,”tutupnya.(Arwan)

Related posts

Banyaknya Trotoar Yang Berlubang di Jalan Ki. Hajar Dewantara Kota Metro

admin

Luar Biasa Tak Memandang Hari Libur Kadis PUPR Provinsi Lakukan Kunjungan Kerja

admin

Arinal Djunaedi Resmikan RSH Kota Metro Yang Pertama Kalinya Ada di Lampung

admin