Monitor Ekspres
Berita umum Lampung

Jalin Silaturahmi, Kapolres Lampung Utara Gelar Audensi Bersama LSM dan Mahasiswa

LAMPUNG UTARA – Dalam rangka menjalin silaturahmi Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. menggelar pertemuan dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Mahasiswa yang berada diwilayah Lampung Utara bertempat di Rekunfo Mapolres setempat, Rabu (04/03/2020)

Kegiatan tatap muka tersebut di hadiri oleh Lembaga Swadaya Masyarakat GMPK, BAPAN, BPAN dan Ikatan Mahasiswa Muhamddiyah (IMM) Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. dalam kesempatan tersebut mengatakan, pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silahturrahmi dengan para LSM dan Mahasiswa dengan tujuan menciptakan Harkamtibmas yang aman di Lampung Utara.

“Marilah kita bersama-sama bersatu untuk menjaga Harkamtibmas dalam berbagai sudut dan berbagai cara,” kata Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan, agar apabila ada permasalahan dan isu dimedia sosial dapat diinformasikan, ditanyakan dan dikomunikasikan dengan Polres Lampung Utara sehingga ada kejelasan informasi dan tidak terbawa hoak.

“Rekan-rekan yang hadir disini merukan mitra Polri, miri kita berkerja bersama dan sama sama berkerja untuk menciptakan kamtibmas yang aman di Lampung Utara. Kami berharap kegiatan ini tidak hanya smpai disini semoga tali silaturahmi kita tetap terjaga,” ujar AKBP Bambang.

Sumber : Humas Polres Lampung Utara

Publish : Redaksi

Related posts

NasDem Tetapkan Dukungan Untuk Anna-Fritz

admin

Polsek Way Jepara Sabet Piala Bergilir Lomba Polisi Keamanan Sekolah

admin

Walikota Metro Hadiri Pentas Kreatifitas Disabilitas Festival Putri Nuban 2023

admin