Monitor Ekspres
Daerah Keragaman Lampung Tulang Bawang Barat

Momentum Peringatan HUT RI Ke 75, ini Kata Bupati Tubaba

PANARAGAN – Memperingati HUT RI ke 75 yang mengusung tema Menuju Indonesia Maju, Berharap ada Lompatan- lompatan yang bisa lakukan dan kita sudah mendesain Ruang yang kita cita-citakan bernama Tubaba dan masa depan Tulang Bawang Barat adalah Tubaba.

Demikian yang dikatakan oleh Bupati Umar Ahmad selesai mengikuti detik2 proklamasi HUT RI ke 75 di lapangan Pemda setempat.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, kita sudah banyak menggandeng beberapa unsur baik perorangan maupun lembaga untuk mewujudkan apa yang kita cita-citakan ini.

Pada peringatan HUT RI kali ini yang mengikuti upacara adalah versi minimalis, tapi maknanya dan semangat tetap sama namun jumlah nya saja yang dikurangi karena kita masih dalam situasi Pandemi Covid-19 untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Harapan Bupati pada peringatan HUT RI kali ini mudah-mudahan HUT ke 75 ini juga sebagai momentum karena 25 tahun lagi kita sudah memasuki satu abad kemerdekaan dan Indonesia semakin Maju, Indonesia semakin Jaya.

Pada peringatan HUT RI kabupaten Tulang Bawang Barat walaupun peserta upacara minimalis tetap dihadiri oleh ketua DPRD dan para Anggota DPRD, Sekwan, para Asisten, Forkopimda, staf Ahli, para Kepala Dinas, Inspektur dan dan kepala Badan di lingkungan Pemerintahan kabupaten Tulang Bawang Barat.

Laporan : Sayuti
Publish. : Redaksi.

Related posts

Klinik Pratama Al-Raudah Medika Tubaba, Klarifikasi Terkait Kelalaian Tim Medis

admin

Melakukan Pencurian Sepeda Motor di Beberapa Tempat, Pelaku diringkus Unit Ranmor dan Tekab 308 Polresta Bandarlampung

admin

Dampak Kenaikan BBM, Wabup Lampura Bagikan 500 Paket Sembako Kepada Masyarakat

admin