Berita umum Daerah Keragaman Lampung Tulang Bawang Barat

GP Ansor Tulang Bawang Barat Menggelar Konfercab Ke III

PANARAGAN- monitorekspres.com : Dengan di gelarnya Konferensi Cabang (Konfercab) GP Ansor NU Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang ke III menghasilkan Sutikno S.sos sebagai ketua terpilih, Minggu 11/10/2020.

Gelaran Konfercab di Pondok Pesantren Darrurohman Tiyuh Mulya Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat Lampung.

Ketua Terpilih PC GP Ansor Tubaba Sutikno S. Sos terpilih di agenda konfercab III GP Ansor Tubaba yang di gelar di gelar di Pondok Pesantren Darrurohman dengan jumlah 9 PAC, Sutikno memperoleh 5 dukungan PAC dan Abdullah Nasir memperoleh 4 dukungan.

Kemudian mengenai Visi Misi, “Saya memiliki langkah strategis untuk pengembangan organisasi yang pertama, yaitu perbaikan management sekretariatan, yang kedua peningkatan kapasitas dan kredibilitas sumber daya manusia untuk gerakan pemuda ansor dan yang ketiga peningkatan pemberdayaan ekonomi”. Ungkapnya

Selanjutnya, “Dalam minggu ini rencananya adalah menyusun kepengurusan yang dari formatur yang sudah di tetapkan kemudian setelah itu baru kita mulai membahas program-program kerja dan sebelum itu misalkan kondisi memungkinkan akan kita lakukan pelantikan setelah SK di terbitkan dari pengurus pusat”, Tambahnya.

“Dalam waktu dekat ini kita mencoba komunikasi dengan pengurus wilayah dan pengurus pusat untuk penerbitan SK bisa secepatnya sehingga kami semua tidak perlu menunggu lama bisa segera action untuk mengembangkan organisasi ini”. Tuturnya

Mantan Ketua PC GP Ansor Periode 2014-2020 Nur Ahydi mengharapkan dengan terpilihnya Ketua baru sahabat Sutikno bisa melanjutkan tongkat kepemimpinan dengan baik dan dengan penuh tanggung jawab serta mampu mengemban amanah jabatan tersebut.

Laporan : Sayuti
Publish. : Redaksi

Related posts

DPC GRANAT Lampura Memaparkan Rencana Kerja Kepada Kapolres Lampung Utara

admin

Tim JKW-PWI Kunjungi Makorem 143/Halu Oleo Kendari Sulawesi Tengah

admin

Pj Bupati Tulangbawang Barat Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas dan Hari Otda ke-27

admin