Berita umum Tulang Bawang

Sebanyak 18 Media Siber Gabung di SMSI Tulang Bawang

TULANG BAWANG – monitorekspres.com (SMSI-Lpg) : Data sementara, sebanyak 18 Media Online atau Media Siber di Kabupaten Tulang Bawang bergabung menjadi keanggotaan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tulang Bawang, pasca secara resmi terbentuknya pengurus SMSI di Sai Bumi Nengah Nyappur, Sabtu (17/4/2021).

Pengurus SMSI Provinsi Lampung terdiri dari Ketua Dony Irawan, Sekretaris Senen dan Bendahara Suwardi Joyo, dalam zoom meeting merestui, menyetujui, menyepakati dan mengizinkan serta memandatkan SMSI dikibarkan dan dibesarkan di Tulang Bawang.

Ketua SMSI Kabupaten Tulang Bawang Dedi Darmawan Owner Media pdnewws.com didampingi Seketaris Setia Budi Pramana Owner Media Hariantuba.com dan Bendahara Sandi Chandra Pratama Owner Media Panglima.co, mengaku senang dan bersyukur atas banyaknya dukungan yang mengalir dari para owner media online dan para senior dari berbagai media massa.

Dedi menerangkan, berdasarkan Anggaran Dasar dan Port SMSI yang dapat bergabung di SMSI adalah Owner Perusahaan Media Siber atau Media Online, sedangkan untuk keanggotaan relawan adalah biro ataupun wartawan, yang mendapatkan surat ijin dari pemilik perusahaan agar dapat bergabung di SMSI.

“Alhamdulilah ada 18 media online atau media siber yang sudah tergabung di SMSI Tulang Bawang saat ini. Sebanyak 12 owner media media siber dan sisanya wartawan media siber yang berjasa mendukung penuh terbentuknya SMSI Tulang Bawang,”ujar Dedi.

Sementara itu, Brama Owner Media trabasterkini.com mengaku senang SMSI Tulang Bawang terbentuk. Ia ingin bergabung untuk mendukung serta berperan aktif mengkibarkan SMSI di Tulang Bawang.

“Saya siap bergabung di SMSI bang. Izinkan saya untuk bergabung bersama – sama membesarkan dan mengibarkan SMSI di Tulang Bawang,”tulisnya dalam pesa via WhatSapp, Sabtu (17/04/2021) malam.

Senada dikatakan Junaidi Owner Lintas dinamika.com yang tertarik untuk bergabung dalam wadah SMSI Kabupaten Tulang Bawang. “Perkenankan kami bergabung dan apa saja persyaratan agar dapat bergabung di SMSI Tulang Bawang,”terangnya. (*)

Related posts

Sholat Subuh Berjamaah, Kapolres Metro Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

admin

Bupati Tulang Bawang Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan Ethanol

admin

FKPK dan DPD LSM Pijar Nusantara Lampung Segera Laporkan Adanya Dugaan Korupsi Diskominfo Tubaba

admin