Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

69 Kepalo Tiyuh Hasil Pilkati Tubaba Serentak Tahun Lalu Akan Melaksanakan Pembekalan

PANARAGAN (monitorekspres.com)- Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat, Melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Tiyuh/Desa (PMT/D) Dalam waktu dekat akan melaksanakan pembekalan Kepada 69 Kepalo Tiyuh terpilih hasil Pemilihan Kepalo Tiyuh (Pilkati) serantak Tahun 2021 Lalu.

Dikatakan Sopiyan Nur, Kepala Dinas PMT Bahwasannya untuk memberikan pemahaman dan tugas penting sebagai kepalo Tiyuh, Maka pada hari Rabu besok kita akan mengadakan kegiatan pembekalan yang akan di ikuti 69 Kepalo Tiyuh yang baru.

“Ya, direncanakan hari Rabu, 5 Januari 2022, Dinas PMT akan melaksanakan pembekalan awal masa jabatan kepada 69 kepalo tiyuh hasil pilkati serentak tahun 2021.Kegiatan tersebut kita pusatkan di ruang rapat Bupati Tubaba,”Ucap Sofiyan Nur, Senin (3/1/2022) Melalu Pesan WhatsApp nya.

Adapun tujuan pembekalan tersebut, Lanjutnya, Untuk memberikan pemahaman kepada kepalo tiyuh terkait tugas pokok dan fungsi kepalo tiyuh, Serta larangan-larangan, dan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh kepalo tiyuh selama 6 tahun kedepan sesuai dengan ketentuan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku, Beber Sofiyan Nur.

Setelah mengikuti kegiatan pembekalan tersebut, Diharapkan Kepada 69 kepalo tiyuh agar dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya dan dapat berpedoman kepada ketentuan peraturan perundang-undangan.

“Hilangkan Perbedaan-perbedaan, Rangkul dan berdayakan semua pihak dalam pelaksanaan roda pemerintahan, pentingkan pelayanan masyarakat dan Pembangunan,”Harap Sofiyan Nur.

Editor : Sayuti

Related posts

Wabup Lampura Mengunjungi Budidaya Petani Ikan Di Kecamatan Tanjung Raja Dan Bukit Tinggi

admin

Komandan Korem 043 Garuda Hitam Serahkan APD ke Pemerintah Daerah Provinsi Lampung

admin

Monitoring Realisasi DD dan Tahapan Pilkati serta Bagikan Sembako, ini Harapan Camat Batu Putih Tubaba

admin