Metro Tanpa kategori

Puskesmas Kota Metro Patut Bangga Telah Terakreditasi di Kemenkes RI

METRO //MonitorEkspres.com – Sejumlah Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kota Metro patut berbangga karena telah meraih akreditasi paripurna dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI, pada Selasa (02/01/24).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro, Dr. Eko Hendro Saputra,ST.,MKes menyampaikan rasa syukur atas capaian tersebut. Ia menyebut, capaian itu berkat kerja sama seluruh pihak dalam mempersiapkan sampai pelaksanaan akreditasi, sehingga bisa meraih paripurna.”Sebenarnya teman-teman di Puskesmas sendiri menghadapi akreditasi terasa tertantang karena cukup menyita waktu dan tenaga. Namun jauh hari sebelumnya semua dokumen-dokumen telah di persiapkan.

Eko Hendro mengatakan bahwa Capaian ini diharap puskesmas dapat terus dipertahankan dan menjadi motivasi bagi puskesmas lainnya, sehingga dapat terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Kota Metro,” terangnya.

Lebih lanjut Eko Hendro menjelaskan bahwa akreditasi dilakukan sebagai upaya berkelanjutan dalam memperbaiki sistem pelayanan dan kinerja yang berfokus pada kebutuhan masyarakat,”Tutupnya.(Arwan)

Related posts

Keren ! Kota Metro Segera Miliki Pojok Baca Digital

admin

Paripurna Virtual DPRD Kota Metro Bahas : Pangan, Penangan Covid-19, Infrastruktur

admin

Laksanakan Ops. Keselamatan Krakatau 2023, Satlantas Polres Metro Imbau Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Ojol

admin