Monitor Ekspres
Lampung Timur Sosok

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhari – Wahyudi Datangi Kantor KPU

Lampung Timur//Monitorekspres.com — Dihari terakhir pendaftaran Pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhari – H. Wahyudi mendaftar di KPU Lampung Timur. (29/08/2024).

Sekira  pukul 23.: 00 Wib pasangan Zaiful – Wahyudi beserta rombongan disambut langsung oleh ketua KPU Wasiat Jarwo Asmoro beserta Komisioner lainnya dan dihadiri ketua Bawaslu Lailatul Khoriyah beserta Komisioner lainnya.

“Saya bersama Wahyudi datang ke KPU untuk memenuhi keinginan masyarakat Lampung Timur untuk ikut berkontestasi dalam Pilkada  sebagai bakal calon  Bupati dan wakil bupati pada November 2024 mendatang yang tentunya kami memohon Doa dan dukungan  kepada seluruh warga Lampung Timur di manapun berada,”jelas Zaiful usai mendaftar.

Lebih lanjut, Zaiful mengajak  agar dapat mengawal proses demokrasi di Lampung timur

“Pilkada berbeda dengan Pil KB artinya harus sesuai dengan peraturan yang berlaku,oleh karena itu kami hadir pada malam hari ini ke KPU untuk memenuhi peraturan tersebut dan mengawal proses demokrasi ini dengan sebenar – benarnya, sejujur – jujurnya dan seadil -adilnya, sehingga nanti dapat menghasilkan pemimpin yang di inginkan masyarakat”,tambah Zaiful.

Sementara  Purwadi ketua Partai Gelora Lampung Timur didampingi beberapa pengurus  menyampaikan mengusung  Zaiful – Wahyudi agar tak terjadi kontestasi pilkada melawan kotak kosong.

“Partai Gelora dari awal memang menginginkan ambang batas pencalonan dan Alhamdulillah Mahkamah Konstitusi menerima gugatan kami dan menurunkannya menjadi 7,5 persen, sehingga perjuangan partai Gelora bersama Zaiful – Wahyudi agar tak terjadi pertarungan lawan kotak kosong”,tegas Purwadi.(Aprijal)

Related posts

Sami’un Terancam Mengundurkan Diri dari Jabatan Bendahara Atau Anggota Panwascam

admin

Taufik Basari Anggota Komisi III DPR RI Dengarkan Aspirasi Warga Terkait Pupuk Yang Langka

admin

Tokoh Masyarakat di Metro Selatan Labuhkan Dukungan Pada Pasangan WaRu

admin