Monitor Ekspres
Daerah Politik Tulang Bawang Barat

Komunitas Emak- Emak Cinta Tubaba Dukung NONA

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Calon kepala daerah (cakada), pasangan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Ir. Hi. Novriwan Jaya, S.P. dan Nadirsyah (NoNa) merupakan calon tunggal pada kontestasi pilkada Tubaba 27 November 2024 mendatang.

Bertempat dikediaman ibu Darmiati, ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas emak- emak di Tiyuh (desa) Tirta Kencana, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten setempat, melakukan konsolidasi sekaligus deklarasi dukungan terhadap pasangan NoNa pada Kamis, (19/09/2024).

Sejumlah pengurus komunitas emak- emak serta ratusan anggota komunitas itu berteriak dengan semangat berapi- api saat kehadiran ibu Novianti Novriwan Jaya bersama ibu Ana Marthatila Nadirsyah menghadiri acara deklarasi serta konsolidasi komunitas emak- emak tersebut. Diketahui kehadiran Novianti Novriwan Jaya serta Ana Marthatila Nadirsyah keduanya mewakili bacabup dan bacawabup pasangan Novriwan Jaya- Nadirsyah (NoNa).

Keduanya masing- masing merupakan istri dari Pasangan NoNa yang hadir untuk memperkenalkan diri serta visi misi calon bupati dan wakil bupati untuk Periode 2024- 2029 mendatang. Pemberian semangat, support dan memantapkan komunitas emak- emak. Dalam kegiatan tersebut berlangsung meriah yang diawali dengan berbagai sesi kegiatan baik perkenalan calon, visi misi, yel- yel, sesi tanya jawab, dan terakhir dilakukan do’a bersama untuk kemenangan NoNa.

Dikatakan ketua komunitas emak- emak Tiyuh Tirta Kencana, ibu Darmiati yang didampingi ibu Sani mengatakan pihaknya melakukan deklarasi dukungan dengan tulus dan iklas berdasarkan hati nurani. Keinginan bersama untuk turut serta memajukan Tubaba bersama emak- emak. Mendukung pasangan NoNa untuk melanjutkan program- program yang ada sebelumnya agar dapat terus dilanjutkan.

“Kami dari komunitas emak- emak Tubaba Tiyuh Tirta Kencana, yang berjumlah ratusan anggota telah melakukan deklarasi, serta komitmen untuk mendukung pasangan Novriwan Jaya- Nadirsyah (NoNa). Ini semua kami lakukan bukanlah tanpa alasan, namun ini semua kami lakukan karena kami cinta Tubaba”

“Pasangan NoNa kamu lihat memiliki Visi Misi yang jelas untuk terus membangun dan membawa Tubaba lebih baik. Itulah sebabnya kami berkomitmen mendukung serta akan mengajak keluarga, sahabat, dan tetangga untuk pilih dan menangkan NoNa “ucap Darmiati.

Sementara itu, Novianti Novriwan Jaya dan Ana Marthatila Nadirsyah dalam sambutannya juga menyampaikan visi misi calon bupati dan wakil bupati Tubaba. Fokus pada Infrastruktur (Jalan, jembatan), pertanian, Pendidikan, Kesehatan, dan UMKM. Dalam penyampaianya untuk pasangan NoNa, dengan jelas dihadapan ratusan komunitas emak- emak.

Selain penyampaian visi misi juga Novianti Novriwan Jaya bersama Ana Marthatila Nadirsyah, memaparkan tentang background atau latar belakang NoNa kedua pasangan calon tersebut. Saat acara tengah berlangsung ratusan emak- emak bertepuk tangan serta berteriak “NoNa manis untuk Tubaba, Nona manis Bupati, Nona manis menang”. (*)

Editor : Sayuti

Related posts

Idul Adha di Tubaba, Berkah Bagi Penjaja Makanan dan Juru Parkir

admin

Bapemperda DPRD Tulangbawang Barat Lakukan Kunjungan Kerja ke Biro Hukum Provinsi Lampung

admin

Kemensos Lakukan Koordinasi Terkait Kasus Kekerasan Seksual Terhadap Anak di Lampung Timur

admin