Advertorial Daerah Lampung

Edwin Soni : Sesuatu Yang Baik Harus Di Contoh

METRO – Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Metro, Ir. Edwin Soni merencanakan akan membangun penerangan lampu jalan sekitar 50 titik yang bakal tersebar di sejumlah wilayah di Kota Metro pada tahun 2021 mendatang.

Rencana tersebut sesuai usulan-usulan masyarakat yang masuk pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang di gelar Pemerintah Kota (Pemkot) Metro Tahun 2020 ini.

“Hanya perkiraan saja kita coba menambah titik lampu jalan sekitar 50 titik. Kemudian lampu-lampu lainnya juga sekitar itu juga. Kita lihat anggaran yang ada, menyesuaikan,” Kata Edwin Soni kala di konfirmasi media usai acara Musrenbang di Kelurahan Mulyosari, Rabu (22/01/2020).

Menurut Edwin Soni, penambahan titik lampu di tempat-tempat umum merupakan gagasan yang sangat tepat, selagi demi kepentingan masyarakat. Ia juga ingin menjadikan lapangan-lapangan yang ada di Bumi Sai Wawai sebagai tempat pertemuan warga, tempat interaksi warga, dan tempat berkumpul warga. Disamping menumbuhkan keindahan, suasana di tempat tersebut juga nantinya bisa dimanfaatkan warga.

“Kita bukan niru kota-kota besar Lainnya ya.., Tapi Sesuatu Yang Baik Harus Di Contoh,” pungkasnya.

 

Publish : Redaksi

Related posts

78 Personel Polres Lampura Dapat Kenaikan Pangkat

admin

Di Duga Sebagai Bandar, Tim Res Narkoba Polres Lamtim Amankan Warga Negara Batin Jabung

admin

Awasi Anggaran Desa Inspektorat Tubaba Lakukan Pemeriksaan DD Tahap I dan II Tahun 2022

admin