Daerah Hukum Tulang Bawang Barat

Seorang Pelajar Menjadi Korban Pembegalan di Jalan Poros Gunung Katun Tulangbawang Barat

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Aksi begal di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) semakin menjadi dan meresahkan, dalam waktu kurang lebih satu bulan telah terjadi tiga kali pembegalan, dan hari ini seorang pelajar menjadi korban aksi begal di jalan poros Tiyuh/Desa Gunung Katun Kecamatan Tulangbawang Udik, Senin (28/8/2023).

Salah satu warga yang datang ke lokasi pembegalan yaitu Ishak mengatakan, peristiwa pembegalan tersebut terjadi tidak jauh dari Kantor Dinas PUPR Tulang Bawang Barat. Para pelaku beraksi sekitar pukul 13.30 WIB, korban seorang wanita pelajar yang hendak pulang ke rumahnya dari sekolah.

“Korban yang kena begal itu adalah anak sekolah yang mau pulang kerumahnya dari sekolahan,” terang Ishak kepada wartawan.

Ia juga menjelaskan, pelaku diduga berjumlah tiga orang mengendarai Motor Honda Beat berwarna hijau berpadu dengan warna hitam. Sementara motor korban adalah Honda Beat berwarna hitam. “Setelah pelaku mengambil paksa motor korban, para pelaku langsung lari ke arah Tiyuh/Desa Karta,” jelasnya.

Masyarakat tentunya berharap pada pihak berwajib khususnya Polres Tubaba karena ini masuk wilayah hukumnya untuk dapat mengungkapkan pelaku begal yang semakin meresahkan masyarakat.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Khoiri Rujungan: Saya Ingin Memperjuangkan Partai Golkar di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai

admin

Bakorwil FKBN Lampung Adakan Bukber dan Bagi Takjil

admin

Tiyuh Kagungan Ratu Tubaba, Salurkan BLT DD Kepada 114 KPM

admin