Monitor Ekspres
Metro Politik

DPK Partai Prima Kota Metro Serahkan SK Rekomendasi Pengusung Paslon Wahdi – Qomaru

Metro//Monitor ekspres.com – Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Prima (Partai Adil dan Makmur) Kota Metro yang diketuai oleh Ramadhan Dharma putra, Sekertaris Arwansyahputra,Wakil sekertaris Jhoni Nirwan Syah dan Wakil Ketua Ronald gelar audensi dengan pasangan calon wali kota dan wakil walikota metro yang saat itu diwakilkan oleh Qomaru Zaman bertempat dikediaman rumah dinas wakil walikota . Kamis (19/09/2024)

Dalam Sambutannya saat ditemui dirumah Dinas Wakil Walikota Metro,Qomaru zaman mengucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya Partai Prima yang mau ikut mengusung paslon Wahdi dan Qomaru di Pilkada 2024.

“Saya sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan kawan dari Partai Prima, Partai Adil dan Makmur sudah mau ikut bergabung untuk membangun kota metro menjadi kota yang berkelanjutan dan Partai Prima dapat memberikan edukasi kepada masyarakat yang ada dikota metro ini,” ujar Qomaru.

Selain itu pula harapan Qomaru agar Partai Prima yang merupakan partai yang baru terbentuk dikota metro ini agar dapat lebih banyak turun kemasyarakat.

“Diharapkan agar kawan kawan dari Partai Prima ini akan lebih baik banyak turun kemasyarakat biiar lebih dikenal, apa itu Partai Prima karena Partai Rakyat Adil dan Makmur merupakan partai yang baru terbentuk dikota metro ini dan harus lebih banyak mendekatkan diri pada masyarakat metro biar lebih dikenal,”jelas Qomaru.

Ramadhan Dharma Putra selaku Ketua DPK Partai Prima Kota Metro mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Qomaru Zaman atas kesediaannya untuk meluangkan waktu bertemu dengan Partai Prima.

” Trimakasih banyak bapak Qomaru atas kesediannya menyisihkan waktu untuk kami selaku salah satu Partai Non Parlemen yang ada di kota metro ini yaitu Partai Prima (Partai Rakyat Adil dan Makmur) yang mana baru terbentuk di Bumi sai wawai ini,”ujar Ramadhan .

Lebih lanjut, Ramadhan mengatakan,’ kami siap memperjuangkan untuk memenangkan pasangan Wahdi – Qomaru di Pilkada ini dan insyaallah kami pun berharap pasangan Wahdi – Qomaru tetap memimpin kota metro ini menjadi kota yang berkelanjutan,serta dapat melanjutkan semua Pekerjaan yang tertunda,”tutupnya.

Diakhiri dari acara audensi tersebut penyerahan SK Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Prima kepada Bapak Qomaru Zaman Selaku calon Wakil Walikota Metro untuk mengusung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro ,Wahdi-Qomaru Periode 2025-2030.(Arwan)

.

Related posts

Musrenbang Kota Metro Di Warnai Protes, Milenial Minta : Pembangunan Tinggal Melanjutkan, Bukan Merubah

admin

Umar Ahmad Hadiri HUT Partai PDI Perjuangan Ke-48 DPC PDI Perjuangan Tubaba, dan Berbagi Tumpeng

admin

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Metro Gelar Ops Ketupat Krakatau 2024

admin