Monitor Ekspres
Daerah Politik Tulang Bawang Barat

HUT Ke-10 Partai Perindo, DPD Tubaba Adakan Syukuran dan Komitmen Menangkan NONA

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Peringati hari kelahiran partai Perindo ke-10 Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Kabupaten Tulang Bawang Barat mengadakan acara syukuran HUT Partai Perindo di Sekretariat Partai Perindo Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah. selasa, (08/10/2024).

Hadir dalam acara tersebut,seluruh pengurus DPD, pengurus DPC dan Ranting Partai Perindo Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Ketua DPD Tubaba Idris Hadi,SH dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus yang sudah bersedia hadir sesuai undangan untuk mengikuti upacara peringatan HUT PERINDO.

“Saya atas nama ketua DPD Partai Perindo mengucapkan terimakasih atas kehadiran kawan-kawan pengurus Partai Perindo,baik tingkat DPD,DPC dan Ranting, ini merupakan Hari Bersejarah Bagi kita semua, dimana hari ini, menindaklanjuti surat edaran dari pusat tentang pelaksanaan HUT PERINDO ke-10 Yang wajib di gaungkan di seluruh pengurus Partai Perindo se-indonesia.yang bertemakan,
“Transformasi dan Bangkit Untuk Indonesia Sejahtera”

Masih lanjut Idris, Dengan diadakan acara hari ini merupakan Jembatan untuk mempererat Jalinan Silaturrahmi antara semua pengurus Partai Perindo.
“Mudah-mudahan Seluruh Pengurus Partai Perindo Kabupaten Tubaba Bisa Tetap solid dan menjaga Persatuan.serta komitmen untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil bupati Tubaba atau pasangan NONA pada Pilkada tahun 2024 ini.”tegasnya.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Minim Jumlah Siswa, SDN 3 Kota Napal Terancam Tutup

admin

SMPN 3 Tulangbawang Tengah Tubaba, Tabrak Juknis penggunaan Dana Bos.

admin

Bakorwil FKBN Lampung Adakan Bukber dan Bagi Takjil

admin